Seleb

Mikha Tambayong Ungkap Sudah Bertahun-tahun Tak Makan Nasi

ZETIZENS.ID – Mikha Tambayong aktris cantik sekaligus penyanyi dengan suara merdu, baru-baru ini mengaku sudah tidak mengonsumsi nasi lagi selama bertahun-tahun.

Cuplikan video Mikha Tambayong yang ungkapkan hal tersebut membuat warganet berspekulasi bahwa Mikha Tambayong memang sedang menjalankan diet sehat.

Kabar Mikha Tambayong sudah lama tak makan nasi itu mencuat setelah ia menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube TS Media bersama Marianne Rumantir.

Dalam podcast tersebut Mikha menceritakan banyak hal termasuk soal pola hidupnya. Marianne pun menanyakan perihal pola hidup Mikha yang sudah lama tidak menyentuh nasi.

Mikha mengungkapkan bahwa dia sudah berhenti makan nasi sejak tahun 2012 atau 2013.

Dalam kesempatan itu Mikha Tambayong ungkapkan bahwa dirinya tak makan nasi bukan karena dirinya ingin diet untuk menurunkan berat badan. Melainkan sedang senang-senangnya mengikuti olahraga Muay Thai atau Thai Boxing.

Namun selama latihan ia merasa tubuhnya masih terasa berat sehingga membuatnya kurang lihai dalam bergerak, untuk itu Mikha pun mulai mengatur pola makannya, yakni dengan berhenti konsumsi nasi.

Pada saat itu sebetulnya ia bisa memilih untuk mengurangi makan desert, namun ia lebih memilih mengurangi nasi.

“Aku waktu itu suka makan desert tapi kayaknya berat kalo nggak ngurangin dessert, jadi kalau mikir, apa aku kurangi nasi aja, gitu,” ungkapnya.

Setelah mencoba mengurangi konsumsi nasi, ternyata Mikha Tambayong keterusan tak makan nasi lagi hingga kini. Sekalipun mengonsumsi nasi, ia mengonsumsi nasi merah, bukan nasi putih. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button