Finance

Buka Tabungan Dapet Saldo OVO? Simak Ini

ZETIZENS.ID – Kabar gembira bagi kamu yang ingin membuka rekening Wondr by BNI. Pasalnya, setelah mendaftar rekening ini, Nasabah akan mendapatkan promo spesial dari BNI.

Bagi kamu yang belum tahu dengan layanan “Wondr” dari BNI. Wondr by BNI merupakan platform digital yang menawarkan berbagai solusi keuangan modern kepada nasabahnya.

Melalui Wondr, nasabah dapat mengakses layanan perbankan secara lebih cepat dan mudah melalui aplikasi digital.

Nah, bagi yang hendak membuka tabungan via wondr by BNI. Nasabah akan mendapatkan saldo OVO hingga Rp200.000.

Bagi yang melakukan transaksi setoran awal dengan senilai Rp1.000.000. Nasabah akan mendapatkan reward saldo senilai Rp50.000. Sedangkan setoran awal dengan senilai Rp2.500.000 akan mendapatkan reward saldo senilai Rp125.000.

Sementara itu, bagi nasabah yang melakukan transaksi setoran awal senilai Rp5.000.000 akan mendapatkan reward saldo senilai Rp200.000.

Reward ini hanya berlaku untuk Nasabah Baru alias New to Bank yang membuka tabungan melalui Scan QR. Setoran awal juga wajib mengendap hingga H+5 sejak pembukaan rekening tabungan.

Nasabah yang mendapatkan promo ini juga harus melakukan transaksi top up e-wallet atau transaksi QRIS melalui Aplikasi Wondr by BNI minimal dua kali atau hingga hari berikutnya setelah pembukaan rekening tabungan.

Bagi nasabah yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan program, reward akan dibayarkan menuju nomor HP yang didaftarkan saat melakukan pembukaan rekening tabungan, maksimal pada tanggal 9 Agustus 2024.

Promo ini berlaku khusus untuk pembukaan rekening Tabungan mulai 5 hingga 31 Juli 2024 saja. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button