Traveling

Pantai Kelapa Warna, Wisata Eksotis dan Indah di Kabupaten Lebak

ZETIZENS.ID – Banten memang memiliki beragam destinasi wisata yang tersebar di kabupaten atau kota. Salah satunya di Kabupaten Lebak terdapat destinasi wisata alam yang menyuguhkan panorama yang indah.

Di Lebak terdapat wisata pantai yang potensial dan menjadi daya tarik wisatawan karena masih asri dan alami yakni Pantai Kelapa Warna.

Lokasinya ada di samping Jalan Nasional Bayah-Malingping, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak.

Pantai ini bisa dijadikan tujuan untuk liburan akhir tahun bersama keluarga dan rekan-rekan.

Untuk ke sana, dari Serang bisa ditempuh hanya 2,5 jam perjalanan. Sedangkan dari arah Jakarta bisa ditempuh selama 3,5 jam.

Walaupun jarak tempuh lumayan, namun kita akan disuguhkan keindahan panorama pantai Kelapa Warna ini yang indah.

Seperti namanya, Pantai Kelapa Warna punya banyak pohon kelapa mengelilingi area pantai dengan dihiasi warna-warni pohon kelapa menambah aesthetic.

Hadirnya pohon kelapa di pantai ini juga membuat suasana semakin terasa sejuk dan nyaman saat bersantai di area pantai.

Selain asri, pantai ini sangat aesthetic dan instagramable dilengkapi fasilitas untuk swafoto dan lainnya seperti dekorasi menara Eiffel, balon udara dan banyak lagi.

Jika ingin bersantai dengan keluarga, tenang di sini juga dilengkapi gazebo untuk santai dan istirahat sambil memesan makanan dan kelapa muda yang menghilangkan haus dahaga.

Untuk bisa masuk ke pantai ini, perlu membayar parkir dengan tarif Rp 10.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 25.000 untuk kendaraan roda empat. Gimana, tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini? (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button