Viral

NCT NATION to the World Cinemas, Film Member NCT dengan Formasi Lengkap

ZETIZENS.ID – NCT rilis film baru! Film tersebut ialah NCT NATION To The World Cinemas.

Film ini tayang di bioskop sejak 6 Desember 2023 dan ditayangkan juga pada 10 Desember. NCT NATION To The World Cinemas ini menayangkan konser NCT dengan formasi lengkap.

Konser tersebut diselenggarakan di Incheon, Munhak Stadium, Korea Selatan. Konser ini telah terselenggara sejak 26 Agustus 2023 lalu. Film NCT NATION ini merupakan film yang digarap oleh sutradara Yoon Dong Oh.

Film ini berisikan Konser NCT yang telah terselenggara di dua negara. Dalam konser tersebut, menampilkan member dengan formasi lengkap.

NCT terbagi menjadi beberapa sub unit seperti NCT Dream, NCT 127, NCT U, dan WayV. Ketiga grup sub unit tersebut tentunya memberikan perform terbaik mereka semaksimal mungkin.

Penampilan luar biasa dari ketiga sub unit ini menyajikan konser dengan panggung yang meriah dan musik yang spektakuler.

Konser NCT NATION To The World ini digelar untuk merayakan peluncuran album penuh keempat mereka. Boy grup ini menjadi salah satu grup KPop yang paling banyak digandrungi.

Film yang memiliki durasi selama 103 menit ini merupakan sebuah film yang sudah ditunggu-tunggu oleh NCTzens seluruh dunia.

Beberapa lagu yang dibawakan oleh NCT tersebut sesuai dengan sub unit mereka masing-masing. NCT U ini membawakan lagu Pado, The Bat, Kangaroo, Alley Oop, dan Baggy Jeans.

Untuk sub unit NCT Dream membawakan lagu hits mereka yakni berjudul Beatbox dan Boom.

Sedangkan NCT 127 yang diketuai oleh Lee Taeyong menampilkan lagu hits mereka berjudul Sticker dan Kick It. Terakhir, sub unit WayV yang membawakan lagu berjudul Love Talk dan Nectar.

Para penggemar yan menyaksikan film ini akan merasa bahagia karena disuguhkan cuplikan di balik layar dari konser tersebut.

Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing mengatakan bahwa dalam film kali ini semua unit saat ini akan Bersatu dalam satu kesatuan. Sebuah acara seru yang tayang bioskop dan tidak boleh dilewatkan untuk dinikmati oleh para NCTzen di seluruh dunia.

“Sebagai salah satu pemimpin K-pop, kami berharap dapat mempersembahkan konser grup yang menakjubkan dalam skala global,” ujar Marc Allenby. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button