Viral

Mewah Bak Kerajaan, Rumah Baru Kiky Saputri

ZETIZENS.ID – Kiky Saputri komedian yang paling jago roasting kini sedang menjadi perhatian publik sebab diketahui miliki rumah mewah layaknya kerajaan.

Rumah tersebut berada di kawasan Jakarta Selatan. Rumah ini sudah mulai ditempati oleh Kiky dan sang suami.

Kabar tentang rumah barunya yang mewah itu disebarkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui channel Youtube-nya RANS Entertainment.

Raffi dan Gigi menyambangi kediaman Kiky Saputri dan sang suami dimulai dengan memperlihatkan bagian depan rumah, halaman, hingga ke dalam ruangan.

Kiky Sapurti yang dulu hanya seorang guru honorer tak menyangka akan punya rumah semewah ini.

Dari video tersebut, nampak dari luar rumahnya sudah terlihat besar dan megah, ditambah dengan warna cat yang memberi kesan mewah.

Bangunan rumah Kiky terlihat kokoh, memasuki ke bagian dalam rumahnya terlihat baik pigura lukisan maupun meja kursi di ruang tamu adalah ukiran kayu yang disepuh dengan warna emas.

Furniture kayu mewah pun terlihat di ruang keluarga, dari mulai meja, kursi, juga buffet TV semuanya tampak mewah. Hal yang tak kalah menarik ialah pada bagian ruang kerja suami Kiky yang sangat estetik menggunakan kursi mirip kursi kerajaan yang elegan.

Komika Kiky Saputri rupanya sangat menikmati kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Muhammad Khairi.

Keduanya tinggal dalam satu atap yang sangat nyaman, rumah mewah bak kerajaan itu digadang-gadang merupakan rumah impian Kiky sang komedian. Rumah tersebut tampak besar dan mewah.

Di sekeliling rumah Kiky Saputri tampak asri dengan banyaknya pohon dan tanaman. Rumah Kiky Saputri terdiri dari 4 lantai, wajar jika rumah ini dari jauh memang sudah terlihat besar dan tinggi.

Pada bagian kamar pribadi Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Desain kamar tampak bak kamar sultan kerajaan. “Wey singgasana,” ujar Raffi dengan nada khasnya yang ceria.

Rumah yang menjadi tempat tinggal Kiky Saputri dan Khairi begitu kental dengan nuansa American Classic.

Hal ini sesuai dengan selera Khairi yang menyukai American classic. Namun berbeda dengan Kiky Saputri yang lebih menyukai gaya minimalis.

Raffi yang melihat rumah Kiki Saputri sampai terheran-heran tak menyangka rumah milik sahabatnya semewah itu, bahkan Raffi mengatakan rumah Kiky mirip seperti rumah bangsawan.

“Tipenya kayak rumah-rumah bangsawan,” ujar Raffi Ahmad.

Selain rumah yang tampak mewah seperti kerajaan bangsawan, rumah Kiky juga difasilitasi dengan fasilitas lengkap sesuai kebutuhannya. Dari Kiky Saputri kita bisa belajar bahwa usaha memang tidak akan pernah mengkhianati hasil. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button