Viral

Kantor Bisnis Baim Wong di Tangerang Ambruk, Lah Kenapa?

ZETIZENS.ID – Kantor Baim Wong ambruk. Kabar ini menyita perhatian warganet.

Berita tersebut diungkapkan Baim Wong melalui video yang ia unggah di Channel YouTube-nya.

Dalam kronologisnya, Baim Wong sebelumnya meresmikan kantor agensi yang ia dirikan, Tiger Wong Agency, di kawasan Setu, Tangerang Selatan.

Ketika menjelaskan ruangan kantor itu kepada media pada Selasa 12 Desember 2023 tiba-tiba terdengar suara plafon sebuah ruangan yang runtuh. Berdasarkan video yang beredar, tampak beberapa kaca pecah dan diiringi situasi panik dari orang-orang yang ada di dalam kantor tersebut.

Lebih jelasnya, dalam rekaman kronologisnya terlihat ada sejumlah selebritis dan kru yang hadir di sana. Namun, peristiwa tak menyenangkan tiba-tiba terjadi saat Baim Wong sedang asyik ngobrol untuk menjelaskan beberapa fungsi ruangan yang terdapat di kantor barunya tersebut.

Saat tengah asik room tour, tepatnya di lantai tiga, orang-orang yang ada di sana terkejut mendengar suara yang keras yang mirip seperti suara benda besar yang jatuh. Hal itu sontak membuat banyak orang berlarian keluar karena panik.

“Ya, semua pada ke lapangan aja,” teriak salah satu orang di video tersebut.

Selain kaca yang pecah, kamera juga menyoroti salah satu ruangan yang plafonnya ambruk.

Bagian atap ruangan tersebut terlihat bolong. Hanya puing-puing dan lampu bergantungan yang tersisa, kejadian ini sungguh tak disangka.

Baim Wong sebagai pemilik gedung akan mencari tahu lebih lanjut tentang penyebab rusaknya bangunan tersebut.

“Memang kaget kok, kita semua kaget. Enggak tahu juga kenapa, nanti dicari tahu,” ucap Baim Wong pada Selasa (12/12/2023).

Dalam peristiwa tersebut, Baim Wong bersyukur tidak ada korban akibat insiden ambruknya kantor baru miliknya.

“Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah menanyakan keadaan saya dan keluarga. Kita baik-baik saja. Alhamdulillah tamu undangan semua baik-baik saja,” kata Baim Wong dalam unggahan tersebut.

Baim Wong mengatakan akan segera melakukan renovasi karena operasional dan sistem kerja sudah berjalan.

“Terima kasih buat kepercayaan kalian, kita akan menjaga kepercayaannya. Renovasi langsung dilakukan, karena operasional dan sistem kerja sudah berjalan,” lanjut Baim Wong. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button