Gen Z

Iqbaal Ramadhan Lulus dari Monash University, Melbourne, Australia

ZETIZENS.ID – Foto wisuda Iqbaal Ramadhan berseliweran di media sosial. Banyak yang memposting ulang fotonya dan mengucapkan selamat atas kelulusan Iqbaal Ramadhan yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Monash University, Melbourne, Australia.

Kabar kelulusan Iqbaal Ramadhan yang membahagiakan ini dibagikan oleh Iqbaal dalam akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahannya tersebut Iqbaal menuliskan keterangan dalam caption foto wisudanya.

“Alhamdulillah #lulusbro,” tulisnya.

Iqbaal Ramadhan dinyatakan lulus setelah menempuh pendidikan Jurusan Media Komunikasi.

Diketahui, sebelum kuliah di Australia, Iqbaal menjalani pra kuliah di Armand Hammer United World College of the American West, New Meksiko, Amerika Serikat selama dua tahun yang dimulai sejak 2017 hingga 2019.

Dalam postingan yang ia unggah memperlihatkan aura kebahagiaan yang sangat nampak terlihat dari raut wajahnya.

Bagaimana tidak, sosok musisi juga aktor yang padat dengan kesibukan ini telah melewati momen bersusah payah dan penuh tantangan untuk membagi waktu antara kerja di dunia hiburan dengan pendidikan.

Dan akhirnya, semua itu bisa ia lewati dan berhasil mendapat gelar Sarjana dari hasil kerja kerasnya.

Terpantau jumlah like pada postingan Iqbaal Ramadhan sudah mencapai lebih dari 2.075.084 like pada Sabtu (23/12/2023). Tak hanya banjir like, postingan tersebut juga mendapat berbagai komentar positif dari para artis, kerabat dekat, juga penggemar.

“Selamat Bal!!” tulis Bintang Emon dalam kolom komentar.

“Iqbaal selamat, akhirnya ya selesai juga,” ujar penggemar.

Saat ini, Iqbaal Ramadhan resmi menyandang gelar Bachelor of Media Communication (BMC), yaitu Sarjana Komunikasi Media. Banyak orang yang mengapresiasi dan mengungkapkan kebahagiaan juga kebanggaannya atas pencapaian Iqbaal Ramadhan.

Foto Iqbaal yang berpose memegang ijazah dan memakai toga yang berada di dalam tabung warna biru menjadi foto yang ikonik. Di unggahan lainnya, rasa girang pun terlihat di raut wajah Iqbaal saat menjalani prosesi wisuda.

Dia terlihat sumringah saat namanya dipanggil ke atas panggung dan menghampiri rektor untuk mengambil ijazah kelulusannya.

Foto-foto lain yang ada di feed Instagramnya juga memperlihatkan keantusiasannya setelah wisuda. Potret Iqbaal berpose loncat ketika masih memakai toga seolah menunjukkan keriangannya setelah lulus wisuda. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button