Traveling

FM7 Resort Hotel, Familycation dengan Fasilitas Serba Ada

ZETIZENS.ID – Butuh lokasi staycation yang cocok untuk keluarga dan memiliki fasilitas segala ada? FM7 Resort Hotel di Jalan Raya Perancis No.67, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten bisa jadi pilihan.

Hotel yang cocok banget untuk familycation ini memiliki beragam fasilitas berkonsep one stop service. Mulai dari resto, kafe, gym, sauna, santai rileks dengan pijat refleksi sambil nobar, spa, kolam renang, bahkan salon.

Jadi untuk yang berniat staycation, sekali datang ke hotel dan mager kemanapun, di sini sudah tersedia berbagai sarana yang dibutuhkan.

Hotel yang tak jauh dari Bandara Soekarno-Hatta yang banyak didatangi bule mancanegara ini juga menyediakan live music setiap Jumat dan Sabtu malam, mulai pukul 20.00-22.00 WIB di area Kafe Rimba Durian.

Oh ya, area santap di sini selain Rimba Durian yang menyediakan aneka menu durian dan durian asli dari kebun milik FM7 Resort Hotel, juga ada Lulu Lala Resto, Lounge Montezuma, dan The Porte main resto.

Selama ini FM7 terkenal sebagai hotel transit karena memang tidak jauh dari Bandara. Dari letak lokasi dan tampilan depan seperti kurang terlihat mendukung sebagai hotel untuk familycation. Belum lagi banyak truk melintas di area menuju hotel.

Namun setelah masuk ke dalam, hotel ini sangat cozy. Tampilan di luar dan di dalam hotel sangat berbeda, seperti masuk ke dunia berbeda. Mirip ala-ala cottage di Bali, dengan vibes ijo-ijo di beberapa sudut dan banyak bule.

Setiap sudutnya disiapkan seestetik dan seinstagramable mungkin. Memiliki dua lantai, hotel ini menyiapkan 386 kamar.

Terdiri dari tipe superior, deluxe, deluxe plus, premier, premiere family, dan junior suit.

Akses Bandara

Oh ya, bagi yang bermalam di sini dan ingin ke Bandara, ada jalur express. Melalui jalur rahasia, dari hotel tinggal lurus dan ambil jalur kiri.

Sementara kalau mau menuju tol keluar bukan Bandara, dari gerbang hotel keluar masuk jalur ekspress dak ambil kanan.

Jalur ekspress ini mempermudah pengunjung untuk cepat akses ke Bandara dan pintu tol.

Dari pihak hotel, disediakan free shuttle yang bisa antar jemput Bandara.

New Year

Hotel yang pada 2006 ada perombakan ini, menyiapkan program New Years Eve 2024 loh. Bertemakan Twilight in the Forest, akan ada suasana hutan atau perkebunan dengan lampu-lampu.

Acara ini dipusatkan di plaza, depan kafe Rimba Durian mulai pukul 20.00-00.00 WIB. Menghadirkan live band, magician, juggling, fun games, BBQ dinner, kids corner, door prize, countdown party, acara dikemas semenarik mungkin.

Program yang dihadirkan 31 Desember 2023 ini juga menyiapkan paket year and dinner idr 375.00 dinner only. Sementara room package: stay, breakfast dan dinner 2 pax start from Rp 1.350.000 ++ per room. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button