Oto

Anniversary Ke-2, Hyundai Hadirkan Mobil Listrik EV untuk Masa Depan Industri

ZETIZENS.ID – Hyundai Cilegon baru saja merayakan anniversary yang ke-2 tahun dengan menggelar silaturahmi antar staff Hyundai Cilegon dan rangkaian acara lainnya di Dealer Hyundai Cilegon, Jalan Raya Serang No.2 Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon pada Sabtu (16/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Cabang Hyundai Cilegon Gatra Ridho Pratama menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap tim yang telah memberikan berkontribusi terbaik dalam penjualan di Hyundai Cilegon.

“Saya ucapkan terima kasih pada tim sehingga Hyundai terus berkembang dan maju sampai bisa sampai saat ini karena atas effort, konsisten dan kontribusi tim semuanya. Harapannya, ke depannya Semoga lebih baik lagi dan harus solid saling memiliki rasa kebersamaan yang tinggi,” ujar Ganda Rido Pratama, Kepala Cabang Hyundai Cilegon.

Sementara itu, Sales Consultant Hyundai Cilegon, Anton Saputra dalam anniversary ke 2 tahun ini menyampaikan penjualan Stargazer telah berhasil menggeser brand kompetitor serta mendapatkan rating tertinggi dan akan terus tetap optimis bersaing.

“Saat ini Hyundai sudah banyak dikenal masyarakat khususnya Cilegon. Hal ini terbukti dengan beberapa perusahaan juga yang sudah banyak melirik bahkan menjadikan Hyundai Cilegon sebagai kendaraan operasional untuk perusahaannya masing-masing,” ujar Sales Consultant Hyundai Cilegon, Anton Saputra.

Anton menyebut, dari segi presale, Hyundai memiliki penawaran 3 + 1 tahun untuk presale value garansi di mana pada saat 3 tahun konsumen merasa bosan dan ingin mengganti kendaraan lain, Hyundai di angka 70 % up to. Ini sebagai bukti komitmen Hyundai untuk penjualan kembali agar masyarakat semakin yakin dan Hyundai pun percaya diri.

Spesial di Anniversary ke 2 tahun ini, Hyundai juga mengusung tema suistanable energy dengan menghadirkan mobil listrik Ioniq 5 EV sebagai masa depan untuk industri dan warga Cilegon.

Saat ini Hyundai memberikan penawaran promo terakhir di Desember yakni potongan PPN hanya 1 persen dan diskon up to Rp 75 juta spesial Ioniq 5 EV dan keunggulan lainnya seperti bebas ganjil genap.

“Jadi momen ini bisa dimanfaatkan bagi masyarakat Cilegon untuk ngambil mobil listrik ini. Selain irit ramah lingkungan juga membantu pemerintah dalam menerapkan Zero emition, seperti yang kita ketahui polusi di Cilegon sudah semakin parah dan ini sebagai bentuk kami mendukung ya kita gunakan kendaraan listrik,” jelasnya.

Selain ramah lingkungan, mobil listrik Hyundai juga memiliki futuristik yang mumpuni dan pengisiannya bahan bakarnya efisien karena menggunakan baterai atau charging ditambah lagi untuk perawatannya hanya 2 tahun sekali.

Bagi yang tertarik tak perlu khawatir karena barangnya kini sudah tidak indent lagi alias sudah ada di dealer.

Untuk masalah pembiayaan, Hyundai Cilegon memiliki program finance unggulan yang menjadi juara dengan menghadirkan fifty fifty.

Jadi, bagi yang ingin beli cash namun uangnya kurang baru ada setengahnya, di sini bisa beli dulu bayar setengahnya dan sudah dapat asuransi sisanya bisa bayar di tahun depannya. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button