Highlight

Tim Kemenangan Daerah Koalisi Indonesia Maju Tingkat Kabupaten Serang Dibentuk, Fahmi Hakim Dilantik Jadi Ketua

ZETIZENS.ID – Silaturahmi dan Pengukuhan Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Serang digelar di Hotel Swiss Belinn Modern Cikande pada Rabu, 22 November 2023 pukul 19.00 WIB s.d. selesai.

Pada momen yang dihadiri perwakilan 9 partai pengusung Capres Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ini membentuk dan mengesahkan Tim Kemenangan Daerah Koalisi Indonesia Maju Tingkat Kabupaten Serang.

Pada momen ini pula Fahmi Hakim, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, dilantik sebagai Ketua Tim Kemenangan Daerah Koalisi Indonesia Maju Tingkat Kabupaten Serang.

Fahmi Hakim dalam sambutannya, mengapresiasi daya juang dan semangat Koalisi Indonesia Maju yang memiliki kurang lebih 450 caleg anggota DPRD Kabupaten Serang dari 9 partai pengusung. Yakni dari Partai Gerindra, Golkar PAN, PBB, Partai Demokrat, PSI Partai Gelora Indonesia Partai Garuda, dan Partai Prima.

“Saatnya kita bersama-sama meyakinkan pada masyarakat sesuatu yang pasti untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik dan maju,” jelas Fahmi Hakim dengan sangat bersemangat.

Pada sesi sambutan dan orasi politik, Andra Soni, politikus Gerindra mengatakan, ini adalah kali kedua pembentukan Tim Kemenangan Daerah Koalisi Indonesia Maju tingkat kabupaten dan kota di Provinsi Banten. Sebelumnya telah dibentuk di Kota Serang.

“Tugas kita meyakinkan semua orang di luar sana di 29 kecamatan di Kabupaten Serang untuk memilih Prabowo-Gibran. Prabowo punya sejarah 2 kali menang di Kabupaten Serang,” ungkap Andra Soni yang pada momen tersebut mengatakan, kita tidak butuh superman tapi butuh supertim.

Selain Andra Soni, hadir pula Airin Rachmi Diany yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Pemenangan Daerah Banten Koalisi Indonesia Maju.

“Mudah-mudahan Pilpres hanya satu putaran dan Pak Prabowo bisa menang menjadi Presiden 2024-2029. Insyaallah kita bisa menang Pileg dan Pilpres,” tukas Airin bersemangat. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button