Gen Z

Sarjana Bachelor of Arts, Amanda Chaesa Lulus dari Universitas di Inggris

ZETIZENS.ID – Amanda Chaesa baru saja membagikan kabar yang membuat bangga melalui kabar di Instagram pribadinya.

Anak dari Parto Patrio ini baru saja lulus dari University of the West of England Bristol jurusan Graphic Design di usianya yang baru menginjak 20 tahun.

Selama menempuh pendidikannya di luar negeri, Amanda memang memfokuskan diri untuk berkuliah dan sudah lama tak terlihat di dunia entertainment.

Melihat Amanda Chaesa yang baru saja lulus wisuda, banyak para penggemar yang mengungkapkan bangga terhadap prestasi Amanda yang sudah menyelesaikan pendidikannya di tengah kesibukannya yang padat.

Tak hanya mendapatkan ucapan selamat dari para penggemar, Amanda juga mendapatkan ucapan selamat dari para artis terkenal lainnya.

Di balik kesuksesannya dalam menempuh pendidikan di negeri orang, artis cantik yang kerap disapa Manda ini mengatakan, tantangan terbesarnya selama kuliah di Inggris ialah jauh dari keluarga.

Namun, hal yang membuat Amanda tetap bertahan menjalani semuanya adalah karena Amanda telah terbiasa hidup mandiri.

Terlebih, Manda juga sudah memiliki pengalaman hidup mandiri saat berkuliah di Tangerang Selatan.

Pengalaman tersebut sangat bermanfaat sebagai pelajaran berharga untuk ia bisa lebih mandiri.

Namun ada cerita unik selama Manda di sana, Manda mengaku sangat menikmati kehidupan setahun di Inggris tanpa sorotan kamera karena selama di Indonesia, ia selalu berkecimpung dengan kamera yang mungkin membuatnya bosan.

Setelah kelulusannya, Amanda sempat mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki perusahaan. Hingga kini belum diketahui apakah ia akan aktif di depan kamera seperti sebelumnya atau kah akan memfokuskan diri membangun perusahaan impiannya. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button