Life Style

Rekomendasi Smartphone Samsung di November, Kepoin Kalau Mau Beli

ZETIZENS.ID – Setelah mendapatkan penghargaan Gadget of the Year Award 2023, produk Samsung semakin eksis dan terus menghadirkan produk unggulan hingga November 2023 ini.

Bagi yang sedang mencari gadget produk dengan merek Samsung, dapat memilih beberapa rekomendasi smartphone canggih Samsung untuk memenuhi kebutuhan dan ingin tampil modern. Berikut rekomendasinya.

1. Samsung Galaxy S24

Jika memiliki budget lebih, rekomendasi smartphone produk Samsung yang pertama ialah Samsj v Galaxy S24.

Produk ini dibanderol seharga Rp 15.000.000. meski harganya terbilang pricey smartphone ini menjadi unggulan dengan layar Dynamic AMOLED yang memukau serta kamera yang canggih.

2. Samsung Galaxy Z Fold Lire

Selanjutnya, produk unggulan lain Samsung ada pada Samsung Galaxy Z Fold Lite. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 14.000.000. Smartphone ini cocok bagi yang ingin mendapatkan pengalaman unik dan sesuatu yang berbeda karena memiliki desain yang inovatif dan layar yang fleksibel.

3. Samsung Galaxy Note Lite

Nah, bagi yang memiliki aktivitas yang padat dan para penggemar produktivitas. Smartphone Samsung Galaxy Note Lite juga jadi pilihan yang menarik untuk menyampaikan pengalaman S Pen tanpa menguras kantong. Harganya dibanderol dengan Rp 10.500.000

4. Samsung Galaxy A53

Bagi yang belum memiliki budget yang lebih, bisa memilih smartphone Samsung Galaxy A53 karena dibanderol seharga Rp 8.000.000 namun memiliki kombinasi antara performa tinggi yang pastinya harganya terjangkau.

Nah itu dia rekomendasi produk Samsung di November ini. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button