Nusantara

Racik di Tempat dan Disajikan Fresh, Warung Jamu di Tangerang Viral

ZETIZENS.ID – Pecinta jamu dan minuman herbal wajib coba jamu viral yang ada di Tangerang.

Jamu ini terkenal akan khasiatnya juga bahan-bahan racikannya yang fresh sehingga ketika diminum aroma dan rasanya memberi kenikmatan tersendiri.

Banyak yang mengatakan bahwa minum-minuman herbal di Warung jamu tersebut cukup manjur.

Warung jamu tersebut bernama Warung Jamu Bang Adut atau yang biasa dikenal dengan WARDUT, berlokasi di Pasar Lama Tangerang, tepatnya di pinggir halaman Pendopo Bupati Tangerang.

Jika dilihat dari tampilan warungnya, warung ini mirip dengan angkringan. Yang membedakan ialah warung ini fokus menyediakan jamu-jamu untuk segala keluhan dan penyakit.

Pada bagian depan, terlihat rempah-rempah yang berjejeran mulai dari bahan dasar jamu seperti jahe, kunyit, gingseng, serai, kencur dan lain sebagainya. Dengan begitu, warung jamu ini sangat meyakinkan pembeli bahwa racikannya memang herbal.

Tak hanya itu saja, hal menarik dari warung jamu tersebut ialah selain diracik dadakan sesuai request yang disesuaikan dengan penyakit pelanggan, ramuan jamu di sana juga bisa ditambahkan dengan telur ayam kampung atau telur bebek, dengan harga yang berbeda-beda.

Setelah viral, banyak yang turut berkomentar kalau memang meminum racikannya membuat badan terasa lebih enteng. Banyak juga yang mengatakan jamunya enak dan kentalnya pas.

Diketahui, dalam pelayanannya Bang Adut akan membaca penyakit apa saja yang ada ditubuh pelanggan, setelah diketahui jamu apa yang pas untuk penyakit yang diderita pelanggan, Bang Adut akan segera memberikan racikan jamu yang sesuai untuk menyembuhkan pelanggannya tersebut.

Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi mulai dari Rp 15.000 – Rp 40.000. Kini warung jamu Bang Adut kian ramai dikunjungi oleh pembeli, sehingga memesannya pun harus tahan mengantri.(Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button