Life Style

Pistol Peluru Cincin, Nostalgia Generasi 90-an

ZETIZENS.ID – Membahas generasi 90-an seakan tidak ada habisnya dan memunculkan nostalgia. Salah satunya pistol peluru cincin berwarna merah ini.

Mainan ini ternyata masih ada loh. Tinggal klik Googling aja dan bakal muncul di berbagai e-commerce yang menjual mainan ini.

Salah satunya Nostalgia Store yang menghadirkan mainan jadul era 90an.

Pada keterangan produk, mainan ini terbuat dari plastik. Panjang pistol 15cm.

Pistol peluru cincin ini cara mainnya kayak pistol beneran, pelatuknya ditarik dulu gitu.

Dulu, pistol ini sangat menggoda. Tahukah kamu bahwa mendewasakan diri di era 90-an itu tidak mudah loh. Karena terlalu banyak godaan yang akan membuat kamu enggan untuk beranjak menjadi dewasa.

Uniknya lagi, anak-anak zaman dulu malas dewasa bukan karena melihat problematika orang tua. Namun, gara-gara hal kecil. Ya, salah satunya adalah mainan.

Mainan untuk sebagian ABG 90-an khususnya cowok, pasti mengerti harta berharganya yang nggak boleh disentuh oleh siapapun, apalagi sampai diwarisi. Alhasil, selainnya merawatnya dengan baik, mereka juga sering memainkannya.

Hingga pada akhirnya orang-orang sekitar pun mulai memandang hal tersebut sebagai keganjilan dan itulah masa dimana anak tersebut harus meninggalkan teman berharganya.

Ada beberapa alasan yang mungkin ABG 90-an nggak mau meninggalkan mainannya yaitu dari keunikannya. Beda dari mainan sekarang yang mungkin canggih namun membosankan, mainan dulu benar-benar memberikan kebutuhan hiburan yang cukup menyenangkan. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button