Viral

Konser Coldplay Akhirnya Digelar di Indonesia, Mengundang Decak Kagum

ZETIZENS.ID – Setelah penantian yang cukup lama, penggemar Coldplay akhirnya berbahagia atas digelarnya konser Coldplay pada Rabu, 15 November 2023 tadi malam dengan luar biasa di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selama perform, Coldplay menarik decak kagum dari para fansnya hingga merasa tidak sia-sia memesan tiket untuk menonton konser tersebut. Konser Coldplay yang digelar bertajuk “Coldplay Music of The Spheres World Tour”.

Tak tanggung-tanggung, konser yang digelar mencapai sekitar 80 ribu penonton. Bukan sesuatu yang mengherankan jika hal tersebut terjadi, sebab ini merupakan kali pertamanya Coldplay menggelar konser di Indonesia setelah menunggu penantian selama 25 tahun lamanya.

Para penggemar yang datang tentu sangat berantusias melihat idolanya berhasil konser di Indonesia.

“Yah… lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali: kami membutuhkan waktu 25 tahun untuk sampai ke Jakarta dan saya butuh waktu hingga bagian B-Stage untuk mengingat untuk memposting foto ini..! Panas dan beruap dan sungguh menakjubkan. Terimakasih telah menunggu kami. W.X,” tulisnya pada Rabu, 15 November 2023.

Coldplay juga mengucapkan terima kasih pada semua penonton juga atas terlaksananya konser tersebut dengan lancar diiringi antusias para penikmat lagunya.

“Terima kasih untuk salah satu malam terbaik yang pernah ada, Jakarta. Kami akan kembali!!,” tulis Coldplay.

Karena Coldplay mengatakan akan kembali, tentu hal tersebut menjadi sebuah harapan untuk para penggemarnya yang belum sempat menontonnya atau untuk para penggemar yang sudah menonton namun belum cukup puas menyaksikan dan ingin menontonnya kembali. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button