Gen Z

Kenalan Lebih Dalam dengan Indra Evan Brotolaras, Model dan Aktor yang Kiyut Banget

ZETIZENS.ID – Indra Brotolaras. Cowok kiyut satu ini adalah pemeran dan model Indonesia.

Kelahiran 2 Juni 1994 ini berasal dari Denpasar, Bali. Besar dan lahir di Bali, Indra Brotolaras merupakan keturunan Kanada dari ibunya.

Indra Evan Brotolaras lahir dan tumbuh besar di Denpasar, Bali hingga menginjak SMA. Ia anak ketiga dari pasangan Totok Brata dan Ibu Barbara Huard yang berasal dari Kanada.

Ia memiliki dua kakak bernama Arthur Brotolaras (yang juga seorang aktor) dan Jasmine Brotolaras.

Karier akting Indra tak lepas dari peran sang kakak, Arthur Brotolaras yang juga merupakan seorang aktor. Arthur mengenalkannya pada dunia seni peran.

Indra Brotolaras debut dengan membintangi film horor pada 2011. Tak hanya film, Indra juga merambah karier di sinetron, serial web, hingga FTV.

Hingga saat ini ia hanya membintangi dua film dengan terbaru adalah Danur (2017). Indra kemudian muncul di sinetron pertama kali di Putih Abu-Abu (2012-2013).

Beberapa judul sinetron yang ia bintangi antara lain adalah Rahasia Aura (2015), Tukang Ojek Pengkolan (2017), Jodoh Wasiat Bapak (2019), dan terbaru adalah sinteron Suami Pengganti dan Kekasih Halal (2022).

Indra juga kerap muncul di FTV. Ia debut di FTV tahun 2013 dengan judul Kamulah Satu Cintaku dan terbaru FTV yang tayang tahun 2017.

Dari unggahan instagram, Indra Brotolaras beberapa kali menunjukan hasil gym. Tak hanya Muaythai, aktor keturunan Kanada ini juga hobi lari, berenang, hingga rajin lakukan senam pagi hari.

Orang tua Indra Brotolaras memiliki lini usaha ekspor sepatu. Dari situ ia ingin meneruskan bisnis yang sudah dimulai oleh ayah dan ibu. Kemudian di tahun 2017, cowok satu ini sempat membangun bisnis clothing.

Itulah sekelumit tentang Indra Brotolaras. Apakah kamu salah satu pemuja cowok kiyut ini? (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button