Oto

Hyundai Hadirkan City Check-in Lounge Eksklusif Hingga Perjalanan Menuju Bandara dengan PALISADE

ZETIZENS.ID – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan kolaborasi inovatifnya bersama maskapai penerbangan Garuda Indonesia dengan menghadirkan inisiatif ‘Elevate Your Travel Experience’.

Melalui inisiatif ini, Hyundai menyediakan fasilitas eksklusif berupa pengantaran penumpang setia Hyundai dan Garuda Indonesia menggunakan Premium SUV dari Hyundai, yaitu PALISADE, dari Hyundai Driving Experience SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta (Garuda Executive Lounge T3).

Inisiatif ini menegaskan upaya bersama dalam menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua institusi berupa perjalanan yang seamless sebelum penerbangan.

Untuk merasakan layanan premium ini, pengguna dapat dengan mudah mendaftarkan diri melalui aplikasi myHyundai mulai dari 18 November 2023.

Woojune Cha, President Director of Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, pihaknya sangat senang menyambut kolaborasi bersama Garuda Indonesia untuk memberikan perjalanan tak terlupakan kepada pelanggan setia Hyundai maupun Garuda.

“Hadirnya Hyundai PALISADE sebagai unit pengantaran menuju bandara ini sekaligus menjadi bukti nyata dari komitmen kami dalam memberikan layanan premium yang akan membuat pengalaman perjalanan darat maupun udara pelanggan kami lebih menyeluruh, lengkap dengan kenyamanan dan kemewahan,” jelasnya.

Staff Hyundai akan memanggil pelanggan jika kendaraan sudah siap untuk kemudian menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, pelanggan akan disambut oleh Passenger Relation Officer (PRO) di VIP Departure, baik untuk keberangkatan domestik maupun internasional.

Pelanggan pun tidak perlu repot, karena pihak Garuda Indonesia akan membantu proses check-in lebih cepat, mulai dari memasukkan koper ke bagasi, security check, hingga proses imigrasi apabila melakukan perjalanan ke luar negeri
Sambil menunggu boarding, pelanggan bisa menunggu di area Garuda Executive Lounge yang telah tersedia.

Adapun untuk dapat menikmati layanan eksklusif ini pelanggan harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, di antaranya:

– Jam Operasional pukul 06.00 – 18.00
– Minimal pemesanan 1×24 jam sebelum penerbangan
– First come, first serve
– Melayani maksimum 5 konsumen per hari
Pelanggan tiba di city lounge 4 jam sebelum waktu keberangkatan (TBC)
– Reservasi hanya dapat dilakukan untuk 1 penumpang.
– Penumpang diperkenankan untuk membawa hingga 2 orang tambahan untuk menemani dan hanya dapat menikmati fasilitas di Garuda City Check-In Lounge SCBD.
– Pemesanan di tempat selama persediaan kuota masih ada. (Sobri)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button