Seleb

Dikabarkan Dekat dengan Al Ghazali, Laura Moane Belum Mau Menamai Hubungan Mereka

ZETIZENS.ID – Al Ghazali dikabarkan tengah dekat dengan Laura Moane. Ini diperkuat dengan hadirnya Laura pada acara ulang tahun Al Ghazali.

Sering terciduk sedang bersama, keduanya nampak belum ingin terbuka dan blak-blakan dengan hubungannya pada media. Namun, Laura menceritakan awal mula ia mengenal Al Ghazali.

Laura mengungkapkan pada saat pertama kali bertemu dengan Al, ia hanya mengobrol seperti biasa.

“Ya basi-basi saja sih ya kayak kalau ketemu orang pertama kali kayak nanya dari mana ini itu. Ya biasa ya, aku pengen memperluas circle aku di Jakarta biar lebih kenal orang aja,” ungkapnya.

Ketika ditanya-tanya terkait kedekatannya dengan Al, Laura seolah tak ingin banyak bicara karena menganggap itu adalah hal yang privasi baginya.

Laura mengaku bahwa Al merupakan sosok yang ramah dan baik. Menurutnya, saat awal bertemu, mereka hanya berbincang ringan, tak ada ekspektasi atau pun dugaan dirinya akan dekat dengan putra Ahmad Dhani tersebut.

“Menurut aku ya itu opini mereka, enggak masalah aku sama siapa, aku jalan sama siapa itu pilihan aku. Ya sudah itu opini mereka,” tutur Laura Moane.

Saat ditanya apakah Al Ghazali merupakan pria idamannya, ia tak berkomentar iya ataupun tidak. Laura Moane tidak ingin ambil pusing dijodohkan dengan Al Ghazali.

Menurutnya setiap orang mempunyai opini masing-masing dan itu merupakan penilaian setiap orang yang tentu berbeda-beda.

Ia juga mengatakan kedatangannya di acara ulang tahun Al Ghazali karena memang datang bersama teman-teman circlenya juga. Pada intinya ia tak ingin bicara banyak untuk menjaga privasinya. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button