Viral

Deni Sumargo Kecelakaan di Pakistan, Bus ke Kota Kashmir Tabrak Tiang

ZETIZENS.ID – Sedang berlibur di India dan Pakistan, Denny Sumargo alami pengalaman tak menyenangkan. Dikabarkan, bus yang ditumpangi Denny Sumargo untuk menuju kota Kashmir mengalami kecelakaan.

Namun bersyukur, Denny beserta rombongannya selamat. Pengalaman tersebut diceritakan oleh Denny Sumargo melalui Instagram story miliknya.

“Tiba-tiba bus kita mengalami musibah. Jadi ada penjaga di perbatasannya itu, supirnya kesel si penjaganya kok nggak ngasih tau. Supirnya pikir aman aja kali, dia masuk duarrr, lumayan kenceng berarti ya. Hampir jadi transformers tadi,” ungkap Denny Sumargo.

Terlihat dalam video yang diunggah Denny Sumargo, bus tersebut menabrak tiang pembatas jalan tol sehingga mengakibatkan kaca bagian depan pecah.

Dalam ceritanya, Denny Sumargo mengaku dirinya yang sedang duduk di kursi belakang langsung terpental akibat kecelakaan yang menimpanya tersebut. Bahkan serpihan kaca yang pecah pun sempat mengenai sang sopir.

”Kacanya pecah cuy, jadi kan kalo mau masuk tuh ada pembatas atas tuh di jalan tol, nah itu nggak cukup, duaar, supirnya duaarr,” ungkapnya dengan nada bicara khasnya.

Sebab kejadian itu, Denny Sumargo mengaku bingung bagaimana cara ia dan timnya melanjutkan perjalanan usai bus yang ditumpanginya alami kecelakaan dan kaca yang ditumpanginya pecah.

Meski sempat mengalami insiden yang cukup membuat trauma, Denny Sumargo dan timnya sangat bersyukur karena selamat dari musibah itu walaupun sempat terlantar di pinggir jalan tol.

Biaya yang Denny keluarkan untuk bus tersenut juga cukup mahal yakni mencapai 15 Juta Rupiah.

”Lumayan sih itu. 15 juta mah ada tuh. Cuman masalahnya ngelanjutin ke sananya juga bingung juga kan,” ujar Densu. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button