Seleb

Anak Kedua Atta dan Aurel Hermansyah sebagai Penyejuk, di Balik Nama Azzura

ZETIZENS.ID – Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Setelah memiliki satu orang putri cantik yang aktif dan pintar bernama Ameena, kini lahir putri kedua mereka yang diberi nama Azzura.

Nama anak kedua mereka diumumkan bersamaan dengan diperlihatkannya wajah bayi yang baru saja lahir itu untuk pertama kalinya ke media. Adapun nama lengkap anaknya yang kedua ialah Azzura Humaira Nur Atta.

Dalam channel YouTubenya, Atta membeberkan makna di balik nama anak keduanya tersebut, Atta mengatakan Azzura memiliki arti langit yang biru.

Diberi nama Azzura dengan harapan semoga selalu jadi penyejuk dan mejadi peneduh di manapun berada untuk orang-orang sekitarnya.

“Azzura itu artinya langit yang biru, semoga selalu jadi penyejuk dan membuat adem di keluarga,” kata Atta Halilintar dalam siaran langsung di YouTube AH.

Atta Halilintar menyebut bahwa sudah sedari lama ia terbesit ingin menamakan anaknya dengan nama Azzura.

Nama tersebut terinspirasi dari dari nama istri nabi Syits, anak nabi Adam AS.

Sedangkan, diberi nama panjang Humaira karena memiliki arti pipi yang kemerah-merahan, makna tersebut dinilai cocok dengan anaknya sebab memiliki rona merah di pipinya. Dan yang terakhir ialah Nur Atta, diambil dari nama ayah dan ibunya.

Kelahiran baby Azzura tentu menjadi kebahagiaan untuk keluarga besar Atta juga Aurel. Pasalnya, baby Azzura ini sama cantiknya dengan anak pertama mereka Ameena.

Belum lagi, baby Azzura memiliki paras yang lucu dan menggemaskan. Ashanty pun tak mau kalah mengumumkan wajah sang cucu di media sosial pribadinya. Ia tampak menggendong baby Azura dengan wajah yang tampak bahagia. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button