Viral

Benarkah Timothee Chalamet Hadir di Aquaman 3

ZETIZENS.ID – Sebuah video trailer film Aquaman 3 menyertakan Timothee Chalamet beredar di YouTube. Benarkah, cowok kiyut Hollywood yang lagi digandrungi gadis-gadis sedunia ini bermain di jagat DC Universe.

Laman The Direct menyebut, spekulasi meningkat tentang Timothee Chalamet yang membintangi Aquaman 3 , membuat penggemar bertanya-tanya apakah film tersebut asli atau palsu.

Timothee Chalamet tampil di trailer Aquaman 3 berdurasi 83 detik dari KH Studio menggoda perilisan Aquaman 3 dari Warner Bros. dan DC Studios, yang menampilkan nominasi Oscar Timothee Chalamet dalam cuplikan tersebut.

Chalamet tampaknya akan memainkan musuh baru untuk Aquaman karya Jason Momoa atau sahabat karib seperti Garth atau Tempest, yang menantang pemerintahannya sebagai raja.

Ternyata trailer ini terbukti palsu. Ini menggunakan cuplikan dari penampilan Momoa sebelumnya di Justice League, Justice League Zack Snyder, Aquaman, dan Aquaman and the Lost Kingdom untuk menyindir film baru yang sedang dirilis.

Itu juga berasal dari saluran yang dikenal karena membuat cuplikan film palsu atau hipotetis, yang tidak pernah dikonfirmasi secara resmi untuk pengembangan atau rilisnya.

Karena pergantian kepemimpinan di Warner Bros dari Zack Snyder ke co-CEO baru DC Studios James Gunn dan Peter Safran, masa depan Aquaman di layar lebar masih menjadi misteri.

Baru-baru ini, Aquaman and the Lost Kingdom menutup penceritaan DC Era Snyder dengan hasil yang mengecewakan, menandai film terakhir di DCEU lama sebelum cerita baru Gunn debut.

Dari karakter inti Justice League, Gunn hanya memiliki proyek solo yang berlatarkan DCU baru untuk Superman (Superman), Batman (The Brave and the Bold), Supergirl (Supergirl: Woman of Tomorrow), dan Green Lantern (Lentera). Hal ini membuat pahlawan seperti Flash, Cyborg, dan Aquaman menunggu di sayap.

Gunn membenarkan bahwa penggemar hanya mengetahui “kurang dari setengah” dari daftar yang akan hadir di Bab 1: Dewa dan Monster, yang berarti Aquaman mungkin sudah berada di belakang layar untuk pengembangan.

Meskipun Aquaman 3 tidak akan terjadi seperti yang tersirat dalam trailer palsu, akan sangat mengejutkan jika Raja Atlantis tidak berperan dalam kisah Gunn yang sedang berkembang. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button