Seleb

Penampilan Baru Virgoun Lebih Glow Up

ZETIZENS.ID – Setelah perceraiannya dengan Inara rusli, Virgoun mendapatkan banyak hujatan.

Berbagai komentar negatif dilayangkan netizen pada pelantun lagu Bukti tersebut mulai dari pribadi yang dinilai tidak bersyukur memiliki istri seperti Inara Rusli hingga keadaan fisik yang juga disoroti.

Virgoun jadi viral usai membagikan foto terbarunya dengan tubuhnya yang berubah drastis. Postingan Virgoun tersebut langsung banjir komentar dari netizen.

Pada unggahannya, Virgoun tampak dengan ciri khasnya memakai topi serta kaos lengan panjang berwarna hijau army bersama seorang pria yang menemaninya.

Keduanya terlihat tengah menikmati waktu di sebuah tempat makan. Tampak beberapa menu yang ada di atas meja di hadapan mereka. Berbeda dari sebelumnya, duda tiga anak tersebut tak lagi brewok dan wajahnya nampak lebih glowing.

Melalui unggahan tersebut, Virgoun juga menyematkan sebuah ucapan terima kasih.

Ucapan itu diarahkan kepada sosok di sampingnya bernama Agus Subiyanto. Virgoun berterima kasih karena sudah bersedia diajak mengobrol bersama. Ditambah dengan kesempatan untuk bermain musik di sana.

“Terima kasih Pak @91agussubiyanto, untuk ngobrol-ngobrol dan jamming ngeband-nya, sehat-sehat terus ya Pak!” tulis Virgoun.

Hingga kini, Virgoun masih jadi perbincangan di berbagai media perihal tampilan dirinya yang berbeda. Ia juga mendapatkan pujian makin tampan.

“Makin cakep,” puji netizen.

“Semakin ganteng abangku,” tambah netizen.

“Kurus = makin keliatan muda,” ujar netizen lainnya.

Beredarnya potret yang menampilkan dirinya dengan wajah dan postur berbeda. Sejumlah netizen berspekulasi bahwa dirinya ingin menyaingi Inara Rusli.

Sebab selepas berpisah, Inara Rusli disebut cantik bak bidadari. Belum lagi sang mantan istrinya tersebut tampak lebih sukses dan menjadi brand ambassador berbagai produk busana dan kecantikan.

Selain itu, ada pula netizen yang bertanya apakah Virgoun sedang sakit hingga membuat tubuhnya menjadi lebih kurus.

“Sakit lu bang? Kurusan,” ujar seorang netizen.

“Diet kali, biar lebih sehat cakep,” kata netizen lain. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button