Viral

X Factor 2023 Tayang, Ini Jurinya

ZETIZENS.ID – Salah satu ajang pencarian bakat bergengsi yang berhasil melahirkan banyak penyayi terkenal, kembali tayang dan menemani para kontestan untuk unjuk bakat.

Seperti biasa, program X Factor Indonesia 2023 ini ditayangkan di RCTI. Juri pada kali ini memiliki formasi berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Juri yang akan memberikan penilaian terhadap para peserta X Factor Indonesia Tahun 2023 di antaranya adalah Vidi Aldiano, BCL, Ello, dan Judika.

Keempat juri itu tentu tak dapat diragukan lagi, mereka merupakan penyanyi-penyanyi terkenal kenamaan Indonesia.

Juri-juri tersebut siap memberikan penilaian secara netral untuk menghasilkan para peserta yang bertalenta.

X Factor Indonesia pernah memiliki Fatin Shidqia yang kini nama dan lagunya tampak terdengar di mana-mana. Bukan coba aturan yang diperbarui, wajah-wajah baru pun menghiasi formasi juri X-Factor Indonesia musim keempat.

Tidak ada lagi nama Anang Hermansyah, Rossa dan Ariel dalam susunan juri. Posisi mereka digantikan Vidi Aldiano dan Marcello Tahitoe atau Ello.

Untuk Vidi Aldiano, ini bukan kali pertama dirinya dipercaya jadi juri ajang pencarian bakat. Namun bagi Ello, keikutsertaan di X-Factor Indonesia jadi pengalaman perdana menilai bakat bernyanyi seseorang.

Ello tak butuh banyak pertimbangan saat tawaran mengisi posisi juri X-Factor Indonesia musim keempat datang. Ia ingin mengukur sejauh mana intuisinya dalam menilai bakat seseorang.

“Kayaknya seru ya untuk dicoba. Belum pernah juga kan sebelumnya, jadi kayak pengin coba-coba,” ujar Ello.

Di antara juri-juri yang bertahan, diantaranya Bunga Citra Lestari dan Judika. “Jadi nanti yang muncul bukan hanya level penyanyi belia aja, tapi yang biasa kita panggil opa oma pun sangat outstanding. Jadi yang muda nggak bisa santai-santai,” terang Bunga Citra Lestari.

X-Factor Indonesia musim keempat akan kembali mengudara. Besar harapan RCTI selaku stasiun televisi yang menayangkan X Factor Indonesia bisa jadi saksi lahirnya talenta baru industri musik Tanah Air lagi. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button