Seleb

Super Junior LSS Manggung di Indonesia, Ini Personelnya

ZETIZENS.ID – Siapa yang tak kenal dengan Super Junior, grup musik asal Korea Selatan? Mereka ini merupakan grup legendaris yang selalu digandrungi banyak orang dari sejak awal debut hingga sekarang.

Menyambut ulang tahun ke-22, Transmedia akan mempersembahkan konser spesial yang dimeriahkan oleh penampilan spesial dari SUPER JUNIOR-L.S.S. yang akan menghibur seluruh E.L.F Indonesia di Amphitheatre Trans Studio Cibubur pada 15 Desember 2023.

Sebagai boyband K-Pop legendaris, hadirnya di Indonesia menjadi sebuah kabar yang amat menarik bagi para penggemarnya.

Super Junior membentuk sub unit baru yang terdiri dari 3 member yaitu Leetuk, Shindong, dan Siwon yang telah debut pada tahun ini di Jepang.

Harga tiket untuk menonton Super Junior dibanderol dengan harga Rp500.000.

Dengan harga segitu, penonton bukan hanya bisa menonton konser tetapi juga bisa main sepuasnya di puluhan wahana seru di Trans Studio Cibubur.

L.S.S terdiri dari tiga anggota yang tak kalah berbakat, yakni Leeteuk, Shindong, dan Siwon.

Keseruan acara tahunan Transmedia tak hanya menampilkan Super Junior L.S.S saja, tahun ini Transmedia juga menyiapkan penampilan musisi-musisi kenamaan tanah air dalam tajuk TRANSMEDIA 22TH POWER UP dengan persembahan terbaiknya dalam rangka HUT ke-22.

Selain mendatangkan boy grup legend kenamaan Korea, ada sederet musisi kenamaan Indonesia yang akan turut memberikan persembahan spesialnya.(Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button