Viral

Spesial Hari Ibu, Ini Dia Rekomendasi Film Tentang Ibu dan Anak Pas untuk Ditonton

ZETIZENS.ID – Di Indonesia, Hari Ibu diperingati setiap 22 Desember. Pada tahun ini, hari ibu sudah diperingati selama 95 tahun. Walaupun setiap hari merupakan hari ibu, namun spesial tanggal tersebut memang momen yang paling berkesan.

Dirayakannya Hari Ibu ini merupakan upaya dan menghormati peran yang luar biasa dari seorang ini. Hari ibu Nasional tahun 2023 ini mengusung tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.

Spesial hari ibu ini, ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan dan mengungkapkan kasih sayang Anda kepada sang ibu atau mengenang sang ibu. Cara sederhana yang bisa Anda lakukan ialah menonton film bersama yang ceritanya bertema-kan ibu. Nah, ini dia rekomendasinya.

1. Just Mom

Film Just Mom trending sejak awal kehadirannya. Siapa sangka, film ini rupanya mampu menguras air mata para penontonnya melalui alur ceritanya yang membuat terharu bagi siapapun penontonnya.

Film ini menceritakan sosok ibu yang sangat mencintai anak-anaknya. Memiliki 3 seorang anak, 2 anak kandung dan 1 anak adopsi. Walaupun memiliki anak adopsi, tak pernah membeda-bedakan. Setelah beranjak dewasa, anak-anaknya pergi untuk mengejar karier masing-masing hingga sang ibu merasa kesepian. Dari situ dirinya merawat seorang perempuan yang memiliki gangguan jiwa, namun ditentang oleh sang anak.

2. Menunggu Bunda

Film dengan berjudul Menunggu Bunda juga bisa jadi referensi Anda untuk menonton film spesial hari ibu ini. Pada film ini terdapat pesan moral bahwa posisi ibu kandung dan ibu angkat harus sama-sama dihormati. Pada film ini walaupun sebagai anak angkat, sang orang tua memberikan kasih sayang yang sama dengan penuh cinta.

3. Ali & Ratu – Ratu Queens

Film ini mengisahkan sang anak bernama Ali yang sedang mencari sang ibu di negeri orang di New York tepatnya. Pencarian ini tentunya tak mudah, pasalnya Ali hanya memiliki bekal foto dan sejumlah surat yang pernah dikirim oleh sang ibunda saja. Walaupun berbekal informasi seandainya, Ali justru bertemu Dengan empat imigran asal Indonesia yang juga mengenal sang ibu yakni Ratu-Ratu Queens.

4. Emak Ingin Naik Haji

Film ini sudah dirilis beberapa tahun lalu, walaupun sudah lama tayang film ini membekas bagi penonton yang telah menonton film ini. Film ini menceritakan perjuangan seorang anak yang ingin berbakti dan membahagiakan sang ibunda untuk memberangkatkan haji .

5. Ibu Maafkan Aku

Film Maafkan Aku Ibu juga bisa jadi tersangka untuk Anda yang ingin menonton film bersama sang ibu. Film ini menceritakan sosok ibu tunggal yang mengurus tiga anak setelah ditinggal oleh mendiang suami. Pada film ini menceritakan perjuangan sang ibu untuk tumbuh kembang sang anak sampai menjadi anak yang sukses.

Nah itu dia rekomendasi film yang bisa ditonton saat hari ibu. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button