Seleb

Rhoma Irama Tetap Kuat di Usia 77 Tahun, Konser Sampai Pelosok

ZETIZENS.ID – Rhoma Irama si raja dangdut seolah menolak tua. Di usianya yang sudah menginjak 77 tahun, ia tetap energik dan kuat untuk konser sampai ke pelosok-pelosok demi menemui dan menyapa para fans setianya.

Meski usianya sudah tak muda lagi, dia masih tetap aktif manggung dan bermusik.

Tak hanya itu, ia juga merilis single duet bersama Elvy Sukaesih berjudul Cinta Dalam Khayalan tepatnya pada 12 Oktober 2022 lalu.

Setelah 40 tahun berpisah, keduanya akhirnya kembali membuat single bersama. Video musiknya sendiri telah dirilis di channel YouTube Rhoma Irama Official.

Dengan kegiatannya yang padat namun tetap selalu tampil energik dan ceria, ternyata sang Raja Dangdut ini memiliki tips menjaga kesehatan ala Rhoma Irama.

“Saya rasa pola makan yang sehat. Perlu (makanan) yang halal yang baik, yang penting halal, baik untuk kesehatan,” ujar Rhoma Irama di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (25/4/2023).

Selain menjaga pola makan, Rhoma Irama juga rutin berolahraga. Salah satu olahraga yang paling ia sukai adalah berenang dan bersepeda.

Selain telah menciptakan lagu di 2022, Rhoma Irama juga gelar konser The Romance of Rhoma, tayang di Indosiar & Vidio.

Acara konser yang digelar Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama ini berlangsung pada 11 Desember 2023 di Studio 6 Emtek City, Jakarta.

Hal yang menarik selain pertunjukan konser Rhoma Irama dengan berbagai penampilan dari artis lain adalah di mana sang Raja Dangdut juga mengumumkan perilisan single terbarunya.

Selain itu akan ada informasi untuk audisi dimana Rhoma Irama juga mencari teman duet untuk lagu-lagu barunya.

Grup musik ini menjadi batu loncatan Rhoma mendapatkan banyak kesuksesan dalam dunia musik.

Bersama Soneta yang dipimpinnya, Rhoma pernah mendapatkan 11 Golden Record dari kaset-kasetnya yang mencetak rekor sejarah dunia musik Indonesia.

Grup musik ini menjadi batu loncatan Rhoma mendapatkan banyak kesuksesan dalam dunia musik.

Bersama Soneta yang dipimpinnya, Rhoma pernah mendapatkan 11 Golden Record dari kaset-kasetnya yang mencetak rekor sejarah dunia musik Indonesia. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button