Traveling

Staycation di Montana Hills, Berasa Orang Kaya Sekejap Mata

ZETIZENS.ID – Villa di Bogor, Jawa Barat bernama Montana Hills ini gak bisa dipandang sebelah mata. Villanya gede banget. Fasilitasnya luar biasa. Setiap sudut Instagramable. Berasa tinggal di istana di sinetron-sinetron Indosiar.

Villa ini berada di Jalan Terobosan, Desa Cipayung Datar, Jalan Raya Puncak Gadog, Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hati-hati, jangan sampai tertukar dengan villa Montana mewah lainnya yang ada di
Jl. Gunung Batu, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor, Sentul, Bogor, Jawa Barat, ya. Meski sama-sama bernama Montana tapi Villa Montana Sense Sentul ini beda tempat.

Montana Hills ini tempat staycation yang keren banget dengan suasana yang bisa membawa kamu ke nuansa Eropa. Cocok bagi yang mau liburan akhir pekan atau Tahun Baru.

Menginap di Villa Montana Hill ini memberikan pengalaman staycation yang tidak bisa dilupakan. Desain bangunan Villa Montana Hill ini akan membuat setiap tamu yang menginap di tempat ini berdecak kagum dan gak mau buru-buru pulang.

Eropa

Villa ini menawarkan sensasi menginap di rumah ala luar negeri. Dibangun dengan konsep 100 persen Eropa, mulai dari desain, bahan atau material, hingga interiornya, berasa ada di sinetron Indosiar.

Villa ini berada di atas perbukitan, sehingga akan merasakan udara yang sejuk dan dingin.

Dari kejauhan, bangunan villa ini mirip seperti sebuah istana atau kastil. Kesan klasik modern semakin kental dengan perpaduan cat berwarna putih dan abu-abu serta hitam di bagian pintu dan pagarnya.

Tempat menginap ini semakin asri dengan penempatan beberapa pohon serta rumput segar berwarna hijau.

Sementara, konsep bagian dalam villa lebih kepada klasik minimalis. Kesan hangat begitu terasa dengan perpaduan furniture kayu serta perpaduan cat berwarna putih dan cream di bagian dindingnya.

Kesan Eropa juga sangat terasa pada bagian dapur dan ruang keluarga. Kedua ruangan ini memiliki konsep dengan pengisian furniture khas Eropa yang modern.

Fasilitasnya ada kolam renang, area api unggun, rumah burung yang sangat besar, biliar, tenis meja, kolam ikan, tribu outdoor, halaman outdoor, kandang binatang, dapur, dan banyak lagi. Satu kamar bisa berisi 8 orang dengan view menghadap gunung. Saat buka jendela, udara segar langsung menyapa.

Kita juga bisa bersantai di halaman depan sambil menikmati suasana malam Puncak Bogor.

Harga sewa Villa Montana Hill memang sebanding dengan kemewahan dan view keren yang didapat. Tidak heran, tempat staycation atau menginap ini memiliki tarif Rp10 juta hingga Rp20 juta per malam.

Harga itu sudah termasuk jamuan makan pagi, siang dan malam. (Hilal)

 

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button