Viral

Tak Habis Fikri, Warga Prindavan Ledakkan Petasan di Bioskop saat Nonton Film Salman Khan

ZETIZENS.ID – Mengejutkan sekaligus mengherankan, aksi tak terduga muncul dari warga Prindavan yang meledakan petasan di bioskop saat menonton film Tiger 3 yang dibintangi oleh Salman Khan.

Kejadian tersebut terjadi di dalam bioskop Mohan Malegaon, Maharashtra, India pada Minggu, 12 November 2023 yang kemudian viral di media sosial.

Khawatir dengan kekacauan yang terjadi, salah satu penonton menelpon pihak berwajib.

Dalam video yang beredar, penonton berhamburan keluar untuk menghindari roket dan kembang api yang menciptakan pemandangan yang menegangkan bagi para pengunjung bioskop yang ada di sana.

Diduga mereka menyalakan petasan tepat ketika adegan Salman Khan muncul di layar kaca.

Ruang bioskop pun dipenuhi asap akibat ledakan tersebut. Beberapa kembang api di antaranya meledak di bagian depan hingga nyaris mengenai atap bioskop.

Tampak kembang api berhamburan di dalam bioskop ketika film baru saja dimulai. Namun dari suara yang terdengar di video, bukannya panik, malah banyak juga orang yang justru berteriak kegirangan bagai melihat pesta kembang api.

Melihat insiden tersebut yang viral dan menjadi perbincangan, Salman Khan selaku aktor hollywood yang membintangi film tersebut angkat suara, ia mengingatkan juga mengaskan kepada penggemarnya untuk tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Saya mendengar tentang kembang api di dalam bioskop selama Tiger 3. Ini berbahaya. Mari kita nikmati film ini tanpa membahayakan diri kita sendiri dan orang lain. Jaga keselamatan,” tulisnya melalui akun X miliknya. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button