Seleb

Prilly Latuconsina Makan Belalang, Biar Apa Ya?

ZETIZENS.ID – Prilly Latuconsina tiba-tiba makan belalang. Alasan memakan belalang karena Prilly mengaku penasaran dengan rasa belalang.

Dalam video yang beredar, terlihat awalnya ia nampak ketakutan untuk memasukkan belalang ke dalam mulutnya, tetapi sambil tertawa ia benar-benar mencoba mengunyah belalang tersebut.

Saat sedang mengunyah belalang, Prilly nampak merasakan sesuatu yang aneh, namun ia tetap melanjutkan untuk memakannya.

Memakan belalang goreng merupakan pengalaman unik bagi Prilly sang artis multitalenta ini. Belalang goreng yang Prilly makan merupakan makanan khas Jogjakarta.

Bagi beberapa orang, belalang goreng merupakan makanan yang menggoda. Berbekal dari penasaran akhirnya Prilly memberanikan diri memakan Belalang tersebut.

Saat sedang mencoba, ia nampak mengerutkan raut wajahnya. Alhasil, Prilly tidak bisa melanjutkan memakan belalang tersebut. “Gak bisa,” kata Prilly sambil tertawa.

Sebelum memakannya, ia mengucap bismillah. Tak lama setelah mengunyahnya, orang-orang disekitarnya bertanya bagaimana rasa belalang goreng tersebut menurut Prilly.

Sambil bingung, Prilly pun menjawab tidak menyukainya. “Hmmm nggak suka,” ujar Prilly lagi-lagi sembari tertawa.

Bahkan terdengar ada yang menawarkan Prilly untuk memakannya campur dengan nasi. Sepertinya pengalaman memakan belalang goreng akan menjadi pengalaman pertama dan terakhir. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button