Viral

Dibanjiri Fans Hingga Artis, Konser Coldplay Sukses Digelar

ZETIZENS.ID – Setelah dinanti-nantikan cukup lama oleh penggemar, akhirnya Coldplay berhasil menggelar konser perdananya di Indonesia.

Konser ini disambut meriah para penggemarnya yang mendatangi GBK pada Rabu (15/11/2023) malam.

Banyak penggemar yang excited menyambut kedatangan band tersebut dari awal beredarnya kabar hingga pada Rabu malam.

Tak hanya masyarakat biasa yang antusias, banyak artis hingga penyanyi juga tampak antusias dan datang untuk menonton konsernya.

Lalu, ada artis siapa saja yang datang ke konsernya Coldplay? Mau tahu ini dia.

1. Fathin Shidqia Lubis & Arafah

Duo sahabat penyanyi dan komika ini tampak antusias menonton konser Coldplay. Keduanya memakai outfit simple namun tetap kece.

Dalam Instagram storynya, Fatin tampak terkejut saat Coldplay memberikan pantun untuk para penggemarnya. Pasalnya, vokalis Coldplay Chris Martin memberikan pantun dengan tren guyonan “pinjam dulu seratus”.

“Gimana ceritanya vokalis Coldplay bisa pinjam seratus?? Siapa yang ngajarin pantun ini woyy” tulisnya sambil tertawa.

2. Andji Manji

Selanjutnya, penyanyi Andji Manji yang kerap disapa duniamanji ini juga turut meramaikan dan antusias saat menonton konser Coldplay. Dirinya juga mengungkapkan walaupun beberapa lagu ada yang tidak dibawakan, Anji merasa girang dan happy.

“Tadi paling suka saat lagu Sparks, lalu girang banget saat everglow. Walau berharap keajaiban dibawain amazing day dan o, charlie brown, every teardrop is a waterfall, up & up, shiver enggak dibawain. Apakah ada perubahan di Singapura dan Bangkok? we’ll se…” tulisnya.

3. Najwa Shihab dan Keluarga

Tak hanya penyanyi, Najwa Shihab dan sang keluarga juga rupanya turut menonton konser Coldplay. Dalam unggahannya, dirinya tampak sumringah dan antusias akan kehadiran Coldplay. Najwa dan keluarga tampak menggunakan outfit simple mengenakan kaos hitam dengan motif semangka tulisan Palestina.

4. Kiky Saputri dan Suami

Komika Kiky Saputri juga hadir menonton konser ditemani sang suami. Kiky mengenakan outfit monochrome black and white dengan riasan natural.

Nah itu dia artis dan penyanyi yang juga turut menonton konser Coldplay. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button