Highlight

Combiphar Dukung Pertandingan Tenis THe juaRA Persembahan JebreeetMedia

ZETIZENS.ID – Combiphar kembali wujudkan komitmen untuk Championing a Healthy Tomorrow melalui dukungan untuk perhelatan Tenis THe juaRA yang akan diselenggarakan oleh JebreeetMedia pada Rabu, 29 November 2023 mendatang di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Dukungan tersebut berupa dana tunai yang dipersembahkan kepada Indonesia Olympians Association (IOA) yang anggotanya adalah para olimpian dan champion olahraga Indonesia yang pernah mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga Internasional.

THe juaRA adalah identitas dan jenama dari produk JUARA yang diciptakan oleh JebreeetMedia.

THe juaRA merujuk kepada ambisi dan kompetisi, karena Juara hanya pantas disematkan bagi mereka yang berjuang dan siap untuk bersaing guna meraih pencapaian tertinggi.

Profil Taufik Hidayat dan Raffi Ahmad sangat pantas untuk merepresentasikan semangat THe juaRA.

Raffi Ahmad adalah Juara yang nyaris tak tertandingi di berbagai turnamen olahraga antarselebritis hingga tersemat julukan Mr. Champ.

Sementara itu, Taufik adalah GOAT (Greatest Of All Time) bulutangkis yang tak terbantahkan dengan segala gelimang prestasi dan medali emas Olimpiade Athena 2004 sebagai puncaknya.

JebreeetMedia mempertemukan mereka berdua dalam GOAT Match tenis yang menjadi partai utama dalam gelaran THe juaRA.

Terjawab mengapa TH dan RA yang dibuat lebih standout dan berukuran lebih besar dari huruf lainnya, tak lain dan tak bukan adalah lantaran inisial dari Taufik Hidayat (TH) dan Raffi Ahmad (RA).

“Baru kali ini ada pertandingan olahraga yang mempertemukan selebritis melawan atlet beneran. Tak ada figur yang lebih pantas dipertemukan dalam GOAT Match THe juaRA selain Taufik Hidayat dan Raffi Ahmad. Keduanya menyandang titel GOAT di dunianya masing-masing,” ungkap Valentino Simanjuntak, CEO JebreeetMedia, yang menginisiasi duel bersejarah ini.

Michael Wanandi, President Director Combiphar Group menyampaikan, bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan yang bertujuan selain untuk meningkatkan giat olahraga di masyarakat Indonesia juga untuk memberikan bantuan kepada olimpian dan champions masa lampau melalui IOA.

“Hal ini menunjukkan konsistensi kami sebagai perusahaan healthcare dalam menginspirasi masyarakat Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat dan aktif. Hal ini juga menjadi salah satu perwujudan komitmen Perusahaan yaitu “Championing a Heallthy Tomorrow” atau memelopori hari esok yang lebih sehat,” jelasnya.

Selain partai Taufik vs Raffi, THe juaRA juga akan dimeriahkan empat pertandingan lain yang tak kalah seru.

Dimulai dari laga tunggal antara Valentino Simanjuntak melawan Desta Mahendra, duel ganda Diaz Danar/Randhika Djamil (Podcast Ancur) melawan Oki Rengga/Bene Dion (Podcast Agak Laen), Ibnu Jamil/Ririn Ekawati melawan Judika/Duma Riris, hingga charity match antara Michael Wanandi/Gading Marten vs Wandi Wanandi/Valentino Simanjuntak.

THe juaRA tak hanya tentang pertandingan tenis akbar, tapi juga mengusung misi mulia untuk membantu juara-juara Indonesia di masa lalu yang tengah terhimpit berbagai masalah. IOA (Indonesia Olympian Association), mencatat cukup banyak mantan atlet yang sedang mengalami kesulitan hidup.

THe juaRA bekerjasama dengan wadah para Olympian ini untuk menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut berupa dana yang terkumpul dari Charity Match yang dipersembahkan oleh Combiphar group dan Santini Group.

Charity Match ini akan diwakili oleh Michael Wanandi selaku President Director Combiphar dan Gading Marten melawan Wandi Wanandi selaku Direktur Santini Group dan Valentino Simanjuntak. (Sobri)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button