Seleb

Arya Saloka Main Bulutangkis, Ada Apa Nih?

ZETIZENS.ID – Arya Saloka lagi fokus bermain bulutangkis bersama teman-temannya.

Ia bahkan sampai ikut event sportainment garapan presenter Vincent Rompies dan Desta yang kembali berlangsung di akhir 2023 ini.

Event tersebut bernama Tepok Bulu yang mengusung olahraga badminton. Ini mempertemukan sejumlah pesohor asal Indonesia yang akan berhadapan dengan selebritas asal negeri Jiran, Malaysia.

Dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, ternyata Arya Saloka pernah bermain bersama jawara-jawara bulutangkis dunia.

Kepiawaian Arya Saloka dalam bermain bulutangkis ternyata didapatkan dari semenjak ia duduk di bangku sekolah dasar.

Bahkan ia juga aktif bertanding bulutangkis di tingkat RT dan menjadi juara. Arya Saloka juga mengaku beberapa kali terpilih mewakili sekolahnya baik tingkat SD maupun SMP bertanding bulutangkis di ajang Porseni.

Dalam ajang Tepok Bulu 2023 yang digelar oleh Vincent Desta. Arya Saloka dipasangkan dengan penyanyi Ziva Magnolya untuk melawan komika, Atu Zero dan selebgram kenamaan Malaysia, Attita Haris.

Alasan Vincent mengambil Arya Saloka untuk ikut bertanding karena sebelumnya ia sempat browsing apakah Arya menyukai olahraga bulu tangkis atau tidak, belum lagi nama Arya Saloka juga sering disebut untuk ikut.

“Arya ini nama yang tersebut dari sejak tepok bulu pertama sebenarnya. ketika kita menggelar tepok bulu waktu saya sama jebret itu, nama Arya Saloka selalu bergaung, selalu disebutkan baik dari temen Vivindedes,” ujar Vincent.

Ajang Tepok Bulu ini akan dilaksanakan di Istora, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 17 November 2023 mendatang.

“Tepok Bulu ini dedikasi kami pada bulutangkis dan Istora Senayan yang menjadi tempat gelaran pertandingan badminton level internasional,” kata Vincent Rompies. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button