Viral

Putri Ariani Rilis Video Musik ‘Sheepish’, Disutradarai Orangtuanya

ZETIZENS.ID – Putri Ariani kembali merilis single. Lagu berjudul Sheepish ini video musiknya ternyata disutradarai orangtuanya.

Kedua orang tua Putri, Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty, ada di balik MV ini. Dengan lokasi syuting di Portugal, poses syuting yang dilakukan bersama keluarga membuat Putri merasa senang dan berterima kasih kepada Duta Besar Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso, yang memfasilitasi pembuatan video tersebut.

Laman Creative Disc menyebut, lagu yang dirilis pada 18 Oktober ini menjadi bagian dari album barunya “Evolve” yang menyusul single sebelumnya, ‘Senyumnya Tutupi Semua Lelah’ yang dibagikan pada 20 September 2024.

‘Sheepish’ sendiri berfungsi sebagai ‘jembatan’ menuju album “Evolve”, yang banyak ditulis dalam bahasa Inggris untuk menjangkau pendengar internasional.

Lagu ini terinspirasi dari dilema cinta ‘teman tapi cinta’ yang sering kali sulit diungkapkan. Putri menemukan banyak cerita semacam ini dari novel-novel yang ia baca, yang menginspirasi penulisan liriknya.

“Cerita-cerita tersebut menggemaskan, dan karena itu saya terinspirasi untuk membuat ‘Sheepish’,” ujarnya.

Proses rekaman lagu ini sangat menarik bagi Putri. “Saya membawa hati saya ke dalam lagu saat rekaman. It’s always fun!” harapnya, agar lagu ini dapat terhubung dengan pendengar dan membuat mereka berani mengungkapkan perasaan mereka. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button