Seleb

Edwin Bahari, Pacar Brondongnya Anisa Bahar yang Beda Usia 19 Tahun

ZETIZENS.ID – Belum lama ini, pedangdut Anisa Bahar mengunggah momen dilamar kekasihnya yang lebih muda 19 tahun. Sang anak, Juwita Bahar, memberi pesan agar rumah tangga ibunya bertahan lama.

Dilansir dari detikHot, brondong yang berhasil meluluhkan pelantun lagu Ratu Goyang itu adalah Edwin Bahari. Pria itu 19 tahun lebih muda dari Anisa Bahar.

Putri Anisa, Juwita Bahar, menyaksikan langsung momen ibunya dilamar. Dia berharap rumah tangga ibunya tak gagal lagi seperti sebelum-sebelumnya.

“Itu ada aku di situ, aku lihatin saja. Iya di perahu,” ungkap Juwita, dikutip dari detikHot, Jumat (4/10/2024).

Juwita Bahar lalu memberi pesan ke Anisa kalau ingin menikah lagi. Pelantun Buka Sitik Joss itu meminta ibundanya untuk istikamah.

“Kayaknya harus istikamah dulu, yakinin dulu, karena nggak sekali saja mama gagal, kan. Aku berharap sebagai anak, ya ini yang terakhir kalau memang mama mau menikah,” tuturnya.

Juwita juga memberi nasihat ke Edwin Bahari. Bintang film Shy Shy Cat itu ingin pria tersebut bisa memiliki rasa sabar yang besar.

“Ya aku sih selalu bilang ke Edwin yang sabar saja kalau ngadepin sifat ABG-nya mama, karena mama ABG-nya kadang muncul kayak ngambek, marah, cemburu,” katanya.

Juwita Bahar mengakui Anisa berbeda semenjak pacaran dengan pria muda. Tapi ia mengenal sosok Edwin Bahari.

“Betul sampai disuapin. Mama aku kayak ABG banget, apalagi kalau ngambek, Edwin-nya sabar. Sebelum-sebelumnya nggak tahu, karena masing-masing juga, sama yang sekarang baru lihat yang ini,” pungkasnya.

Perkenalan

Perkenalan Anisa Bahar dengan pacar brondongnya seperti dilansit Beritasatu.com, diungkap Anisa Bahar kepada Maia Estianty.

Anisa Bahar mengaku telah mengenal Edwin sejak tahun 2022. Perkenalan itu bermula saat dirinya sedang berolahraga gym.

“Kita kenal akhir tahun 2022, tetapi lebih intens bisa dekat itu di tahun 2023. Kalau ditanya jadiannya kapan, kita baru sebulan berkomitmen berpacaran,” kata Anisa Bahar kepada Maia Estianty di YouTube Maia ALELDUL TV, Sabtu (27/4/2024).

Anisa Bahar menjelaskan, alasan memilih pria brondong ketimbang seusianya karena mencari rasa nyaman dalam hubungan.

“Yang aku cari rasa nyaman. Karena, buat aku kalau menjalankan hubungan dengan seseorang tidak nyaman. Toh buat apa,” ujarnya lagi.

Ia tidak mempersoalkan faktor beda usia yang terlalu jauh. Baginya, dalam berpacaran juga harus memiliki visi dan misi yang sama.

Anisa Bahar menampik isu yang beredar perihal pacar brondongnya itu adalah anak asuh atau anak didiknya.

“Aku sama dia itu memang temenan, jadi kalau dibilang dia (Edwin) pacar aku adalah anak asuh, anak angkat atau bahkan anak didik itu hoax,” tegasnya lagi.

Ia mengakui, termasuk orang yang suka dimanja. Hal inilah membuatnya kerap bucin terhadap orang yang dicintainya.

“”Karena, dari kecil itu aku sudah terbiasa cari uang sendiri. Jadi di usia aku terbilang mapan, mungkin momen pacaran itu belum pernah aku rasakan. Suami pertama dan kedua, aku enggak merasakan momen itu (pacaran),” tukasnya. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button