Edu

Mahasiswa KKN 66 Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa Bojongmenteng

ZETIZENS.ID – Mahasiswa KKN 66 Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin Banten berkolaborasi dengan warga bergotong royong perbaiki akses jalan desa Bojongmenteng, pada Selasa (20/8/2024).

Terletak di Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar, kabupaten Lebak, jalan tersebut merupakan jalur penghubung ke permukiman warga Kampung Pagilan, Desa Bojongmenteng.

Kehadiran mahasiswa KKN kelompok 66 menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat khususnya pemerintah Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak.

“Gotong royong bersama warga perbaiki jalan di Desa Bojongmenteng sebagai bakti dan tindakan terimakasih kami kepada warga Kp. Pagilan yang sudah banyak direpotkan selama 40 hari ini,” ucap Azromi, ketua kelompok KKN 66 UIN Banten.

Melalui kerja keras dan semangat gotong royong bersama kolaborasi warga dan mahasiswa KKN 66 telah berhasil memperbaiki sebagian jalan rusak dengan hasil memuaskan.

Dampak positif dari gotong royong ini yaitu akses transportasi yang lebih lancar, warga Desa Bojongmenteng merasa senang dengan aksi nyata yang telah dilakukan oleh mahasiswa KKN 66 UIN Banten dan menyatakan rasa terima kasih atas dedikasi mereka.

“Kami warga Desa Bojongmenteng merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa KKN karena telah peduli dengan kondisi akses jalan kami dengan bergotong royong bersama warga memperbaiki jalan yang kurang layak dilalui,” ucap Anis, selaku warga desa Bojongmenteng.

Kolaborasi mahasiswa KKN beserta warga ini membangun kesadaran bahwa pentingnya peran aktif dalam menjaga lingkungan sekitar. (Yasinta)

Tulisan Terkait

Back to top button