Traveling

BCA tiket.com Travel Fair Siap Hadir Kembali

Dengan Diskon Spesial dan Promo Eksklusif Bagi Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard

ZETIZENS.ID – tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, kembali berkolaborasi dengan BCA untuk menggelar BCA tiket.com Travel Fair 2024.

Setelah kesuksesan acara perdana di tahun lalu, BCA tiket.com Travel Fair 2024 akan kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik dan harga spesial pada 6-8 September 2024 di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta.

BCA tiket.com Travel Fair 2024 adalah kelanjutan dari kerja sama strategis antara tiket.com dan BCA, yang sebelumnya telah meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard pada tahun 2021.

Acara ini memperkuat komitmen kedua perusahaan untuk membantu masyarakat mewujudkan rencana perjalanan yang ekonomis, baik untuk tujuan domestik maupun internasional, dengan dukungan fasilitas pembayaran yang memudahkan bertransaksi.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, mengatakan, “Di tengah tingginya minat bepergian, sobat tiket tentu ingin mewujudkan petualangan impiannya dengan nyaman, praktis, dan tetap ramah di kantong. Oleh karena itu, BCA tiket.com Travel Fair 2024 hadir untuk memberikan akses lebih mudah dan peluang eksplorasi berbagai destinasi favorit, tiket pesawat, penginapan, serta aktivitas seru. Sebagai pelengkap, Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menawarkan solusi perjalanan dengan berbagai promo dan diskon eksklusif yang menguntungkan.”

Selama BCA tiket.com Travel Fair 2024 berlangsung, pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard dapat menikmati special fares, cashback hingga Rp2 juta, 3x Blibli Tiket Rewards, Cicilan BCA 0%, serta kesempatan untuk upgrade ke Diamond membership.

Para pengunjung yang hadir ke BCA tiket.com Travel Fair 2024 juga dapat menikmati potongan harga untuk berbagai destinasi liburan favorit di dalam negeri.

Untuk rute internasional, tersedia tiket penerbangan dengan harga spesial ke destinasi impian untuk berlibur bersama sahabat dan keluarga.

Dengan beragam promo dan diskon spesial yang ditawarkan, BCA tiket.com Travel Fair 2024 menjadi bukti nyata dukungan tiket.com dalam mendorong perkembangan sektor pariwisata dan pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.

“Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang lagi. Jangan lewatkan BCA tiket.com Travel Fair 2024 dua minggu lagi, dan bersiaplah menciptakan perjalanan tak terlupakan sambil menikmati manfaat maksimal bersama Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard. Begitu mudah, begitu nyaman, sobat tiket cukup datang, dibantu pesan, dan siap liburan! Segera buat Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard untuk promo dan diskon yang spektakuler,” tutup Gaery. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button