Gen Z

5 Member JKT48 Didapuk Brand Ambassador Baru Scarlett

ZETIZENS.ID – Lima member JKT48 yakni, Shania Gracia, Freya, Marsha, Christy dan Fiony didapuk sebagai brand ambassador untuk Scarlett Bright Mood Booster.

Felicya Angelista selaku Founder Scarlett mengaku senang karena akhirnya bisa memperkenalkan brand ambassador terbarunya untuk produk body lotion Scarlett.

“Senang banget karena Scarlett bisa bersama dengan JKT48, dan mereka semua selaras dengan konsumen kita,” ujar Felicya dalam konferensi pers di Jakarta pada Senin (15/7/2024).

Felicya menerangkan, kelima personel dari girl group ini memiliki persona yang merepresentasikan dari kelima varian body lotion tersebut.

“JKT48 ini masuk ke dua generasi, yakni Milenial dan Gen Z sesuai sama audiens Scarlett,” ungkap Felicya.

Fiona Anjani selaku CMO Scarlett pun mengaminkan hal tersebut, Menurut Fiona, member grup idola ini merepresentasikan semangat muda, energi positif, dan kemampuan untuk mengatasi tantangan dengan senyuman.

“JKT48 memiliki pesona yang merepresentasikan gerakan positif yang dibawa oleh Scarlett. Ditambah, usia member-nya juga mewakili target audiens, sehingga diharapkan dapat sejalan dengan kampanye yang ingin disampaikan,” ujar Fiona dalam kesempatan yang sama.

Sama seperti JKT48 yang terus berkembang dan menginspirasi, Scarlett Bright Mood Booster Body Lotion hadir untuk menemani perjalanan menuju kehidupan fase dewasa yang lebih cerah dan bahagia.

Freya bilang, dirinya mengetahui pentingnya menjaga semangat positif di tengah kesibukan.

“Bright Mood Booster Body Lotion dari Scarlett tidak hanya melembabkan kulit, tetapi juga memberikan energi tambahan dan meningkatkan mood. Kami berharap dapat menginspirasi semua orang untuk selalu bersinar, sejalan dengan semangat ‘Bright It On’ dari Scarlett,” tutur Freya. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button