Seleb

Masyallah Tabarakallah, Natasha Rizky Menangis Ceritakan Kebaikan Desta

ZETIZENS.ID – Setelah perceraiannya dengan Desta, Natasha Rizky terus menjadi trending topik. Bahkan tak jarang tiap podcast atau pun acara yang mengundang Natasha Rizky selalu mendapatkan banyak jumlah penonton.

Menjadi single parents di usianya yang tergolong masih muda dan mendidik anak-anaknya dengan sangat baik juga hijrahnya yang tidak main-main, Natasha Rizky atau yang kerap disapa Aca menjadi sosok artis yang dikagumi.

Tidak seperti kebanyakan orang yang saling membongkar kebaikan mantan ketika sudah pisah, Aca justru selalu mengatakan hal-hal baik tentang Desta.

Dalam sebuah podcast bersama Vincent dan Desta di channel YouTube Vindes, Aca menangis saat ditanya tentang kehidupan setelah berpisah dengan Desta.

Natasha Rizky memuji Desta sebagai sosok ayah yang sangat baik untuk anak-anaknya.

Dia bersyukur anak-anaknya tidak merasakan kekurangan kasih sayang dari seorang ayah.

“Maksudnya Desta itu Masya Allah gitu, dia ayah yang baik banget buat anak-anak,” ungkap Natasha Rizky memuji Desta sambil menangis.

“Masya Allah sih dia tuh selalu, anak-anak Alhamdulillah enggak pernah kekurangan kasih sayang ayah ibunya, Insya Allah,” tambahnya.

Setiap kali ditanya mengenai sosok Desta, Natasha Rizky selalu mengatakan Desta merupakan sosok ayah yang sangat siaga untuk anak-anaknya.

“Maksudnya selalu siaga buat anak-anak,” jelasnya.

Banyak warganet yang memuji ketulusan Natasha Rizky dalam mencintai. Meski ia dan Desta sudah pisah, tetapi ia masih sering berkomunikasi dengan Desta dan selalu bersikap ramah meski harus jaga batasan karena bukan lagi mahram.

Melihat ketulusan Aca yang tak pernah sedikitpun menjelekkan Desta membuat warganet bertanya-tanya terbuat dari apa hati Aca.

“Natasha Rizky terbuat dari apa sih hatinya, baik banget,”

Selain itu, Natasha Rizky juga tengah dikagumi sebab parentingnya yang bagus. Ia memiliki anak-anak yang baik dan pintar.

Terkait pola asuh, dia mengaku masih belajar untuk menjadi orang tua yang baik.

“Sebenarnya kalau parenting itu kan, ya Aca juga masih belajar banget, maksudnya Aca sampai kapanpun Aca akan terus belajar jadi orang tua,” tuturnya.

Karena seringnya satu frame bersama dengan Desta. Tak jarang juga warganet yang mengharapkan Aca rujuk kembali dengan Desta.

Namun sebagiannya lagi berpendapat Natasha Rizky pantas mendapatkan pria yang jauh lebih baik yang bisa membimbingnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button