Seleb

Masasih? Natasya Rizky dan Nagita Slavina Ternyata Punya Kebiasaan Lelet

ZETIZENS.ID – Natasha Rizky dan Nagita Slavina, dua artis cantik ini ternyata memiliki kebiasaan lelet atau lambat dalam aktivitas sehari-harinya.

Nagita Slavina yang lelet diungkapkan langsung oleh orang-orang sekitarnya seperti suami dan asisten di rumahnya.

Baru-baru ini dalam akun Youtube Channelnya, Merry, asisten dari Raffi kembali bertemu dengan Ferdian yang merupakan seorang ahli hipnotis.

Ia pun dihipnotis untuk mengungkapkan segala hal yang tidak disukainya dari sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Merry mengatakan bahwa Raffi adalah sosok yang bawel dalam hal memerintah. Sedangkan sosok Nagita Lavina di mata Merry ialah sosok majikan yang tak galak seperti wanita pada umumnya.

Hanya saja, ia mengaku terkadang merasa lelah dengan sifat Nagita yang lambat dan hobi berbelanja.

“Sama tuh kayak istrinya, lelet mulu. Suaminya dong dongnya (ngomel) ke aku, kan aku enggak enak nanti dibilang asisten bawel,” ujar Merry.

Asisten pribadi Raffi ini juga memberi julukan Miss Lelet pada Nagita Slavina. “Galak sih enggak, tapi leletnya itu enggak ketulungan. Enggak bawel sih. Lelet doang, miss lelet, miss mal, miss belanja,” jelasnya.

Menurut Merry, meskipun majikannya itu punya sifat lelet yang gak ketulungan, tapi ia merasa senang bisa bekerja dengan mereka.

Apalagi Nagita Slavina sering menawarkannya untuk mengambil barang yang disukainya ketika sedang menemani Nagita berbelanja.

“Tapi enggak apa-apa kalau dia belanja, kan aku dibelanjain juga. Kalau Raffi jarang belanja, enakan ikut mbak Gigi, dibelanjain. Kalau baru jalan 5 menit sudah ‘Mer itu ngapain sih sih Gigi’,” pungkasnya.

Kebiasaan leletnya Nagita Slavina ini pun dibenarkan oleh Raffi Ahmad sang suami. Bahkan, Raffi kerap merasa gemas dan geregetan dengan kebiasaan leletnya Nagita.

“Lelet, pak, leleett banget orangnya,” ucap Raffi Ahmad gemas. Saking leletnya, Nagita Slavina sampai buat sang suami Raffi Ahmad ngomel-ngomel.

Selain lelet, Nagita Slavina juga suka bangun siang. Kebiasaan sang istri yang suka bangun siang disebut Raffi membawa pengaruh buruk dalam dirinya.

“Aku tu orangnya cepet. Kalo kamu tu lelet. Aku nelfon nggak diangkat, nge-WA dibalesnya lama. Bangun.. bangun siang,” imbuh Raffi seraya bercanda.

“Aku tu dulu tiap hari bisa bangun jam 6 jam 7. Gara-gara ada kamu tu jadi jam 10 jam 11,” kata Raffi lagi. Meskipun begitu, ia tetap menerima Nagita Slavina apa adanya dan mengungkapkan rasa sayang pada Nagita sang istri.

Selain Nagita Slavina yang dicap Miss Lelet, ada juga Natasha Rizky yang dikenal cukup lambat. Hal itu diungkapkan oleh sahabat-sahabatnya, termasuk Citra Kirana.

“Caca, sering cancel dan sering telat sih,” ujar Citra Kirana.

“Karena dia biasanya kalo bilang oke guys gue udah otw itu maksudnya baru mau masuk kamar,” ucap sahabatnya yang lain. Citra Kirana juga mengungkapkan jika Natasha sahabatnya itu mengatakan sudah sampai, sebetulnya masih agak jauh atau belum benar-benar sampai di tempat.

“Kalian dimana? Gue udah masuk pim, nah itu baru mau kayak masuk lobi pim,” ujar sahabat laki-lakinya di momen yang sama.

Meskipun Natasha Rizky punya kebiasaan lelet seperti itu, tetapi para sahabatnya mengerti bahwa Natasha Rizky seperti itu agar ia tidak jadi orang yang datang lebih dulu dan sendirian.

“Karena dia tuh takut banget sendirian,” ungkap Citra Kirana pengertian. Saking takutnya sendirian, kadang jika Natasha sampai duluan biasanya ia akan menelpon temannya yang lain untuk menemaninya ngobrol agar tidak terlalu merasa sendirian. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button