Life Style

Tiktokshop Buka Lagi, Tertarik Jadi Affiliate? Ini Caranya

ZETIZENS.ID – Tiktokshop dibuka kembali setelah bergabung dengan Tokopedia. Ini menjadi kesempatan bagi yang ingin menjadi Tiktok Affiliate. Dengan mendaftar Tiktok Affiliate, kamu bisa mendapatkan cuan sambil rebahan.

Bagi yang tertarik bergabung menjadi Tiktok Affiliate, perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Untuk itu, berikut langkah – langkah menjadi creator Tiktok Affiliate.

Pertama, perlu membuka aplikasi Tiktok untuk mendaftarkan diri, bagi yang sudah memiliki akun Tiktok tinggal masuk saja. Lalu, pilih ikon profil akun di sebelah kanan bawah layar.

Dari situ, akan muncul ikon Pengaturan langsung saja diklik dan scroll sampai bawah sampai menemukan pilihan dengan tulisan “Tiktok Affiliate Program”.

Setelah itu, klik “Daftar Sekarang” dan ikuti petunjuk untuk mengisi formulir pendaftaran Tiktok Affiliate pastikan semuanya diisi dengan benar dan lengkap. Jika sudah diisi, kirim formulir pendaftarannya dan tunggu persetujuan dari Tiktok.

Langkah berikutnya, pilih Tiktok Shop pada menu pengaturan dan privasi. Selanjutnya, bisa menambahkan produk yang akan dipromosikan dan jangan lupa untuk menghubungkan tautan dari Tiktok Shop.

Setelah selesai dan mendaftar dan disetujui, dapat mempromosikan produk dan menguploadnya di akun Tiktokmu. Jangan lupa untuk mengkreasikan video yang menarik untuk menggaet para konsumen atau audience.

Jika sudah, nantinya akan mendapatkan komisi dari pemasaran yang dilakukan. Selamat mencoba. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button