Life Style

Tersedia di Minimarket, Stok Hot Wheels Malah Susah Ditemui

ZETIZENS.ID – Hot Wheels adalah salah satu merk mobil-mobilan populer yang saat ini sudah menjadi benda kegemaran yang banyak dikoleksi oleh para kolektornya.

Hot Wheels bukan hanya mobil-mobilan, mainan ini merupakan mainan yang tak hanya digandrungi anak-anak tetapi juga orang dewasa.

Hot Wheels merajai pasar mainan diecast dengan target pasar anak-anak. Tetapi banyak orang dewasa yang menjadi kolektor atau penggemar sejati Hot Wheels. Bahkan ada penggemar Hot Wheels yang memiliki kolektor mencapai 1.500 mobil.

Hot Wheels diproduksi dengan berbagai macam gaya yang menyiratkan personality yang berbeda di tiap serinya.

Mengoleksi Hot Wheels sebanyak-banyaknya menjadi kepuasan tersendiri untuk para kolektornya, itu sebabnya beberapa seri Hot Wheels sangat susah untuk ditemui alias langka.

Adapun urutannya ialah Hot wheels fantasy, untuk anak-anak tersedia dimana mana. Hot wheels real car, untuk remaja dan dewasa berdasarkan mobil sungguhan, seri ini masih mudah untuk ditemukan, Hot Wheels hot item biasanya mobil real car dengan tingkat detail yang cukup bagus ini sudah mulai sulit untuk ditemukan.

Hot wheels premium, sama seperti hot item namun yang membedakan karet dan detailnya lebih lengkap. Sebagian seri ini mudah ditemukan namun sebagiannya lagi sangat sulit ditemukan dan harganya yang lebih mahal.

Bahkan salah satu di antara beberapa jenis mobil ini punya tingkat kelangkaan tinggi dan jadi incaran para kolektor. Terakhir, ada Hot Wheels super treasure hunt yang merupakan jenis mobil terlangka, banyak kolektor yang mengincar seri ini.

Hot Wheels memang dijual dan tersedia di Indomaret, namun kini beberapa seri stoknya mulai susah ditemui karena banyak kolektor yang menimbun mainan mobil-mobilan ini.

Bahkan ada beberapa kolektor yang berbagi pengalamannya kalau ia di informasikan stok Hot Wheels yang langka atau stok tidak dijual padahal ia tidak menanyakannya. Kadang kala, mainan ini juga bisa dijadikan ladang bisnis oleh para kolektornya karena seri yang langka bisa dijual lebih mahal dari harga aslinya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button