Seleb

Sandra Dewi Kecopetan di Perancis, Kok Bisa?

ZETIZENS.ID – Maksud hati ingin bepergian dengan liburan untuk merefresh pikiran, Sandra Dewi malah kecopetan.

Bepergian bersama pasangan memang hal menyenangkan, namun siapa sangka ekspektasi menyenangkan berubah menjadi kepanikan.

Kejadian tak terduga yang menimpa artis cantik Sandra Dewi ini terjadi di sebuah kota kecil yang berada di bagian selatan Prancis tepatnya di Lourdes.

Insiden kecopetan tersebut bahkan sempat terekam dalam video yang diunggah dalam channel YouTube miliknya. Dalam video itu, terlihat dengan jelas dua orang yang diduga pelaku pencopetan.

Keinginan Sandra Dewi dan Harvey ke Lourdes sebetulnya bukan hanya didasari ingin pergi liburan, tetapi karena keinginan pasangan tersebut untuk berdoa di sana.

Sandra Dewi mengaku bahwa hal itu adalah impiannya dengan suami untuk berdoa dan mengambil air suci secara langsung di Lourdes.

“Impian banget aku sama Pak Harvey itu memang pengin banget ke Lourdes untuk doa karena kita merasa Tuhan udah baik banget sama kita dan memang kita mau bersyukur saja,” ujarnya.

Diketahui, selain mengunjungi Gua Maria, Harvey dan Sandra Dewi juga mengunjungi gereja yang juga ada di lokasi tersebut. Di dalam gereja, Sandra Dewi dan suaminya nampak berdoa. Setelah itu, Sandra Dewi dan Harvey lanjut makan siang di hotel sebelum pergi ke Paris.

Akan tetapi, pada saat akan membayar makanan tersebut, dompet Sandra Dewi yang berisi sejumlah uang tunai ternyata hilang. Sontak keduanya panik, bahkan kejadian detik-detik hilangnya dompet Sandra Dewi yang diambil pencopet sempat terekam video saat ia ngevlog.

Dari rekaman yang terlihat, ada dua orang perempuan yang diduga merupakan pelaku. Dua orang tersebut ternyata diketahui sudah mengikuti Sandra Dewi dan Harvey sejak awal saat masuk gereja untuk berdoa.

Sadar sangat sulit untuk menemukan pelaku dan uangnya takkan kembali, Sandra Dewi dengan kebaikan hatinya akhirnya harus mengikhlaskan uang tersebut.

“Semoga uang yang dicuri bermanfaat dan berharap pelaku cepat sadar dengan perbuatan buruknya,” tulis Sandra Dewi di akhir video yang diunggah.

Pengalaman ini tentu menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan untuk Sandra Dewi dan pasangan, namun Sandra Dewi tetap berharap agar pelaku copet cepat sadar dengan perbuatan buruk tersebut. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button