Seleb

Rumah Baru Atta Aurel Telan Biaya Rp25 Miliar, Wow!

ZETIZENS.ID – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikenal sebagai pasangan artis yang kaya raya serta miliki berbagai fasilitas mewah.

Rumah artis dan selebritis biasanya sebagai bukti pencapaian mereka. Atta Halilintar memang artis yang sukses berkarir melalui channel YouTube-nya, belum lagi penghasilannya di dunia hiburan dan hasil endorse yang juga ikut menambah penghasilannya.

Banyak artis yang berbondong-bondong membangun rumah mewah dengan segala fasilitasnya yang lengkap dan memamerkannya di sosial media. Atta Halilintar pun tak ketinggalan, ia memiliki rumah megah dan kerap memposting dirinya bersama rumahnya.

Atta Halilintar miliki rumah mewah dengan kolam renang yang luas. Rumah mewah dengan gaya modern milik Atta Halilintar juga mempunyai sejumlah fasilitas mewah. Seperti tempat olahraga berupa gym dan kolam renang.

Tak ketinggalan, rumah Atta dilengkapi garasi yang luas untuk menyimpan mobil-mobilnya. Tak tanggung-tanggung, untuk membangun rumah mewah tersebut Atta Halilintar menghabiskan dan sebanyak Rp 25 Miliar.

Dalam sebuah wawancara, Atta Halilintar bersyukur karena kerja kerasnya sejak kecil telah membuahkan hasil yang memuaskan. Lewat kanal Youtube pribadi Atta, ia membagi video berdurasi 9 menit yang memperlihatkan seluruh bagian rumah.

Rumah tersebut merupakan rumah hook yang didominasi warna putih. Mulai dari dinding interior dan eksterior bangunan yang berwarna putih, hingga pemilihan sofa dengan warna senada.

Tata pemilihan warnanya sungguh estetik dan serasi antara interior dengan perabotan yang ada di dalamnya.

Hal unik lainnya dari rumah fantastis ini ada pada bagian dapur yang nampak lebih alami dengan penggunaan furniture kayu.

Sementara dinding dapur terkesan mewah dengan aplikasi lantai marmer. Bagian kamar utama sangat luas dan langsung menghadap kolam renang.

Pemandangan kolam seperti ini memang memberi kesan menenangkan saat bangun di pagi hari.

Selain mewah, rumah yang dimiliki Atta dan Aurel yang telan biaya mencapai Rp 25 Miliar ini juga memberikan kebahagiaan untuk mereka. Harga yang fantastis tersebut tentunya menjadi bukti kesuksesan pasangan ini. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button