Seleb

Cut Meyriska Sakit Perut Aneh, 7 Dokter Tidak Bisa Mendeteksi, Kenapa?

ZETIZENS.ID – Cut Meyriska tengah jadi perhatian publik usai menceritakan penyakitnya yang misterius.

Cut Meyriska mengalami sakit perut sampai tidak bisa berjalan. Sekalipun bisa berjalan, ia tak bisa berdiri tegak seperti biasa.

Diketahui, rasa sakit yang dialami Cut Meyriska mulai muncul sejak dirinya menikah dengan Roger Danuarta pada 2019 lalu.

Ia mengatakan, awalnya sakit yang ia rasakan itu bermula ketika setelah resepsi pernikahan karena kelelahan mengurus semuanya sendiri mulai dari akad hingga resepsi.

“Jadi memang pas habis nikah, karena memang kecapean, perutku sakit. Pas nikah aku urus semuanya sendiri, akad, resepsi di Medan dan di Jakarta. Setelah itu sakit perut, masuk rumah sakit,” ungkap Cut Meyriska dikutip di Kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (22/5/2023).

Sering mengeluh sakit, istri Roger Danuarta ini sampai menemui lebih dari 5 dokter untuk mengetahui jenis penyakit yang dideritanya.

“Jadi aku enggak tahu sampai di titik itu, memang ada 6 sampai 7 dokter yang pegang, kadang-kadang kan kita ngomong sakit perut ternyata dari pikiran. Lagi capek, segala macam ada yang lebih pikirin mungkin sudah dicek enggak ada,” tuturnya.

Ketika penyakitnya kambuh, Cut Meyriska merasakan sakit yang luar biasa hingga menangis saking tak kuatnya.

“Memang sakitnya tuh suka muncul mendadak dan kalau sudah sakit banget. Enggak bisa jalan, sampai nangis jadi dokter juga bingung kalau melihat aku nangis” ujar Cut Meyriska.

Sudah diperiksakan ke dokter, namun dokter tak menemukan penyakit apa pun yang ada dalam tubuhnya. Ia juga sudah mencoba segala cara untuk menyembuhkan penyakitnya sesuai saran yang diberikan dokter seperti diet tepung, cabe, teh, dan kopi, tapi tetap tidak mengalami perubahan yang signifikan.

Untuk mengetahui penyakit yang bersarang dalam tubuhnya, Cut Meyriska juga sempat beberapa kali cek penyakitnya. Pada saat pengecekan, Cut Meyriska mengaku takut dan sering menangis.

Hal tersebut diungkap oleh Roger sang suami. Setelah mengalami beberapa proses untuk mengecek penyakit apa yang dideritanya dan sudah 7 dokter spesialis yang didatangi, namun hingga kini belum diketahui secara pasti penyakit yang dideritanya.

Oleh karena itu, Cut Meyriska hanya menjalani pemeriksaan secara berkala atas penyakitnya yang tidak terekam medis, minimal enam bulan atau satu tahun sekali.(Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button