Life Style

Bernafaslah Sejenak Lagu Baru Nyoman Paul

ZETIZENS.ID – Nyoman Paul, pria berbakat yang berhasil menyabet juara ke-4 pada ajang Indonesian Idol musim ke-12.

Baru-baru ini ia baru saja merilis single terbaru yang berjudul Bernafaslah Sejenak pada Jumat 1 Desember 2023.

Lagu Bernafaslah Sejenak ini diciptakan oleh Nyoman Paul bersama dengan Lafa Pratomo. Dalam konsepannya, lagu ini bergenre musik pop folks. Belum satu hari lagu ini rilis di YouTube, lagu ini sudah meraih posisi keenam dalam daftar trending YouTube kategori musik.

Dalam menciptakan lagu ini, Nyoman Paul berharap lagu terbarunya ini menjadi awal yang baik untuk perjalanan karier bermusiknya.

Paul juga berharap lagu ini bisa mewakili perasaan banyak orang yang relate dengan lagunya dan berani menghadapi masa-masa sulit yang terjadi.

Lagu Bernafaslah Sejenak diciptakan sebagai lagu yang ditulis untuk dirinya sendiri saat sedang berada di titik paling rendah dalam kehidupan.

Lirik lagu ini mengajak para pendengar untuk beristirahat dan bernafas sejenak dari segala hiruk pikuk dunia yang melelahkan agat kita tetap kuat dalam menghadapi setiap masalah.

“Lagunya untuk mengajak pendengar berhenti dan bernafas sejenak dari segala hiruk pikuk dunia yang melelahkan, supaya kita tetap kuat dalam menghadapinya,” ujar Nyoman Paul.

Untuk musik videonya sendiri, Nyoman Paul menggandeng Isdam Atrahadena sebagai sutradaranya. Sedangkan kausa.xyz bertindak sebagai produser di musik video single Bernafaslah Sejenak ini. Konsep yang ditampilkan dalam musik video ini juga cukup menarik, tiap cuplikannya berhubungan dengan pesan-pesan dari lagunya.

“Semoga lagu ini dapat didengar dan disukai oleh penikmat musik di mana saja. Selain itu semoga lagu ini juga bisa menjadi pelukan hangat bagi siapa pun yang sedang menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya,” harap Nyoman Paul. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button