Seleb

OMG! Olivia Rodrigo dan Louise Patridge Dating

ZETIZENS.ID – OMG! Olivia Rodrigo sang penyanyi cantik yang sangat sukses, terciduk fans sedang dating dengan Louise Patridge aktor berkebangsaan Inggris.

Diduga keduanya memang tengah menjalani hubungan asmara. Nama Olivia Rodrigo dikenal melalui lagu-lagunya yang galau, seperti lagu dengan judul “Drivers License” dan “Good 4 U”.

Sebelum dikabarkan memiliki hubungan dengan Louise Patridge, ia pernah menjalin hubungan spesial dengan aktor sekaligus penyanyi Joshua Bassett, yang kemudian memotivasinya untuk menciptakan album debutnya “Sour” yang sukses dipasaran.

Tak kalah keren dengan sang mantan kekasihnya Olivia Rodrigo, Louise Patridge juga merupakan aktor terkenal Inggris yang sukses bermain peran dalam berbagai film, salah satunya “Enola Holmes” bersama Millie Bobby Brown.

Berdasarkan kabar yang beredar, Olivia Rodrigo dan Louise Patridge telah pergi bersama ke Inggris untuk saling bertemu satu sama lain atau biasa disebut dating.

Keduanya terlihat jalan bersama di sebuah tempat pemotretan dengan pakaian kasual. Mereka terlihat sama-sama bahagia, hingga berita kencannya tersebar dimana-mana.

Di balik berita kencannya yang beredar sampai digadang-gadang resmi berpacaran, nampak keduanya tak ingin angkat suara.

Dari pihak Olivia seperti enggan berkomentar apapun perihal rumor tersebut. Begitupun Louis yang belum berikan tanggapan apa-apa.

Bukan tanpa alasan, Olivia Rodrigo tak ingin memberi tanggapan karena pada bulan Juli lalu Olivia sempat mengatakan tidak ingin membeberkan urusan pribadinya saat ditanya tentang masalah percintaan. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button