Traveling

Menepi dari Hiruk Pikuk Kota di Royal Tulip Hotel Bogor

ZETIZENS.ID – Hotel mewah satu ini recommended banget didatangi bagi yang ingin staycation ke daerah sejuk dan menenangkan. Ya, inilah Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf.

Berada di Jl. Raya Golf, Gunung Geulis, Nagrak, Kecamatan. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hotel yang terletak di Ciawi, Bogor, menawarkan pemandangan dan udara pegunungan segar untuk bersantai.

Seperti dilansir dari laman resmi hotel, dengan area pegunungan seluas 450 hektar terpadu secara alami ke dalam kompleks golf yang memberikan suasana tenang dan nyaman.

Terdapat 173 kamar dan suite yang tersedia, semuanya dilengkapi dengan segala yang Anda butuhkan untuk tinggal dengan nyaman di Bogor.

Dari Deluxe Room ke Royal Suite, semua dilengkapi dengan fasilitas kelas atas. Terhubung ke dunia dengan akses Wi-Fi gratis.

Jajaran kamar hotel bintang 5 ini dimulai dari kamar Deluxe yang elegan hingga Presidential Suite yang mewah.

Semua dilengkapi dengan fasilitas yang canggih termasuk AC, perlengkapan mandi gratis, dan minibar.

Suite menawarkan ruang tamu tambahan dan semua tamu akan terhubung ke dunia dengan akses internet nirkabel gratis dan televisi.

Di sini tinggal bersantai karena ada layanan kamar dan tinggal menikmati pemandangan dari balkon kamar pribadi.

Terdapat pula LL One Restaurant & Wine Bar dengan berbagai pilihan hidangan lokal, Asia, dan internasional yang disiapkan dari tim master kuliner yang berbakat di dapur terbuka yang luas, dengan bergaya pasar. Ini dipengaruhi suasana di mana kesederhanaan, kesegaran dan keaslian adalah tujuan utama.

Royal Tulip Gunung Geulis merupakan resor golf yang mewah. Baik untuk keperluan konferensi bisnis atau hanya untuk bersantai, menikmati suasana hangat dan akomodasi yang menawan.

Di sini dapat menikmati suasana hangat dan akomodasi menawan yang ditawarkan. Sudut subur di Pulau Jawa ini menyediakan pemandangan yang tak terlupakan dalam lansekap golf, dengan resor yang nampak harmonis di lingkungan yang alami.

Golf menjadi daya tarik utama. Para tamu bisa menikmati lapangan golf 18 lubang yg dan menantang, terbentang di kaki gunung.

Nikmati pemandangan alam tropis ini saat Anda bersantai berkeliling, dan kemudian beristirahat di lounge hotel atau di kedai kopi sambil menunggu jemputan.

Driving range, kolam renang, dan fasilitas olahraga juga tersedia bagi para tamu. Tamu bisnis akan temukan fasilitas konferensi dan ruang rapat, sedangkan meja concierge menyambut dengan hangat dan memberi bantuan untuk segala kebutuhan.

Di sini bisa menikmati pemandangan hijau di sekeliling hotel atau jelajahi tempat-tempat wisata termasuk Kebun Raya Bogor dan arsitektur bersejarah Istana Bogor.

Semua atraksi ini hanya kurang dari satu jam perjalanan dari Jakarta, tetapi akan menemukan banyak pusat belanja dan hiburan di Bogor juga.

Berdasarkan ulasan Google, hotel ini cocok buat yang mau menjauh dari hiruk pikuk kota.

Staf, mulai dari housekeeping, bellboy, resepsionis & staf resto mengusung visi yang sama. Semuanya memberikan servis yang sangat baik ke customer.

Hotel dengan nuansa tropis yang ada di Bogor ini bisa jadi pertimbangan untuk yang ingin staycation.

“Tempatnya bagus, servicenya juara, banyak spot foto, parkiran luas, tapi untuk basement cukup terbatas ya, fasilitas ngga perlu diragukan lagi, pastinya lengkap dan beragam. FYI, kid friendly juga ya tempat ini,” begitu tulis salah satu pengulas. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button