Seleb

Daebak! Raffi Ahmad Berhasil Finish Strong Marathon 42 KM di New York

ZETIZENS.ID – Raffi Ahmad beberapa waktu lalu memboyong keluarga hingga artis pergi ke New York untuk Marathon sejauh 42 KM.

Kabar bahagianya, kini tengah dirasakan oleh Raffi Ahmad dan keluarga karena Raffi telah berhasil menyelesaikan lari marathon untuk pertama kalinya sejauh 42 kilometer. Kebahagiaannya tersebut dibagikan dan diunggah melalui akun instagramnya.

Dirinya bangga dan bersyukur telah menyelesaikan lari marathon sejauh 42 KM tanpa cedera sedikitpun. Sontak saja, dalam akun instagramnya diserbu dan dibanjiri pujian oleh netizen hingga artis.

“Alhamdulillah Terimakasih Ya Allah,
Finish Strong Virgin Full Marathon 42Km sehat walafiat tanpa cedera dan sangat Happy menikmati suasana New York Marathon 2023,” tulisnya dalam akun instagramnya.

Dirinya juga mengungkapkan penuh semangat sepanjang sepanjang jalan dari awal hingga akhir.

Raffi juga memberikan apresiasi pada warga New York karena telah respect terhadap semua Runners.

Untuk bisa menaklukkan dan menyelesaikan lari maraton sejauh 42 KM Raffi mengatakan “Yang penting Percaya sama diri sendiri dan Mental kuat untuk taklukan apapun yang kita mulai harus bisa kita selesaikan dengan baik dan terbaik,” ujarnya.

Tentunya, keberhasilan Raffi ini tak lepas dari dukungan sang istri, Nagita Slavina yang mendukung dan menunggunya di garis finish dengan penuh semangat dan rasa cinta.

Rencananya, Raffi juga akan mengikuti Tokyo Marathon 2024 yang ia sampaikan penuh semangat. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button