Seleb

Comeback, Band Matta Siap Bersaing dengan Musisi Lain

ZETIZENS.ID – Setelah vakum beberapa tahun, band Matta akhirnya comeback dan siap bersaing dengan musisi lain.

Matta merupakan band yang pernah terkenal pada masanya, masa kejayaannya dimulai dari semenjak rilisnya lagu berjudul ‘Ketahuan’ di era 2000-an.

Kembalinya grup band ini ke dunia industri musik ditandai dengan kemunculan Sunu dan lainnya di acara musik bertajuk Best On Track, yang digelar secara live streaming di kanal YouTube Pelangi Records pada Jum’at, 12 Mei 2023.

Dalam acara tersebut, Matta tampil membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti “Ketahuan”, “Jambu”, “Sst Ada yang Marah”, “Playboy” dan “Sumpah Mati”.

Salah satu personel band Matta mengatakan, momen tersebut merupakan momen spesial yang membuat mereka kembali bernostalgia bersama penggemar, sekaligus memberikan semangat baru untuknya yang hendak merilis karya terbarunya nanti.

“Tahun ini Matta comeback untuk para penggemar. Ke depannya, Pelangi Records akan terus menghidupkan acara musik Best On Track setiap tahun, dan tentunya dengan dibarengi konsep-konsep yang jauh lebih menarik dan visioner,” kata Sunu.

Kabar kembalinya band Matta tentu menjadi kabar bahagia bagi para penggemarnya. Pasalnya, band Matta merupakan band yang sangat hits dan digandrungi banyak orang pada masanya.

Tak heran jika band Matta tetap tinggal di hati para pemirsa meski telah vakum dalam waktu yang sangat lama, sebab lagu-lagu Matta sampai saat ini masih membekas di hati banyak pemirsa, terutama para pecinta musik tanah air Indonesia.

Berita comebacknya Matta memang tak disangka, Matta yang terlahir di era 2000-an dan vakum selama 12 tahun, kembali manggung lewat acara musik Best On Track yang diadakan Pelangi Records dan East Entertainment.

Sunu, vokalis Matta sangat mengapresiasi adanya acara pertunjukan Best On Track tersebut. Sebab berkat acara inilah, Matta bisa kembali aktif di dunia musik dan siap bersaing dengan para musisi lainnya. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button