Viral

Rekaman Terlarang, Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth Adu Peran

ZETIZENS.ID – Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth adu peran di serial Rekaman Terlarang yang tayang di WeTV Indonesia.

Mengangkat genre drama romansa, serial produksi Maxima dan Unlimited tersebut akan membawa kisah penuh skandal antara Bayu (Maxime Bouttier) dan Rena (Clara Bernadeth) yang menarik untuk diikuti. Terdiri dari enam episode, Rekaman Terlarang akan memulai proses syuting dalam waktu dekat.

Tempo.co menyebut, Rekaman Terlarang mengikuti kisah Rena, putri dari seorang gubernur konservatif, yang terpaksa menikahi Dandy untuk mendapatkan kekuasaan politik ayahnya. Hal tersebut ia lakukan di tengah kekacauan politik yang melanda negara.

Meski demikian, dari lubuk hati yang paling dalam, sebetulnya Rena masih menyimpan perasaan kepada Bayu yang sebelumnya sudah secara rutin ia temui. Secara kebetulan, Bayu merupakan pihak yang menyelenggarakan pernikahannya dengan Dandy.

Pertemuan Rena dan Bayu yang tidak terduga tersebut menjadi titik balik kisah dalam serial Rekaman Terlarang. Rena tidak pernah membayangkan bahwa pertemuan rutinnya dengan Bayu akan bertransformasi menjadi skandal besar.

Serial ini membawa penonton untuk menyaksikan Rena mengarungi lanskap baha berbahaya yang penuh tipu daya, pengkhianatan, dan sakit hati. Ia harus bisa menempatkan dirinya dengan tepat di antara kesetiaan kepada orang-orang yang dicintainya dan keadilan yang ia kejar.

Tidak hanya Maxime Bouttiere dan Clara Bernadeth, para cast lain menghadirkan Adzana Ashel dan T. Rifnu Wikana. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button